Samsung Rilis Galaxy S3 Mini dengan Balutan Crystal

0
4231
Samsung Rilis Galaxy S3 Mini dengan Balutan Crystal

OKETEKNO.COM – Smartphone Samsung Galaxy S3 Mini bukanlah merupakan smartphone baru dari Samsung. Namun Galaxy S3 Mini ini akan dilahirkan kembali sebagai smartphone terbaru dengan butiran Crystal yang menghiasi tubuhnya. Smartphone ini pertama kali diperkenalkan pada bulan Oktober tahun lalu dan resmi diluncurkan pada bulan November tahun 2012 lalu. Meski namanya seakan hilang ditelinga masyarakat karena begitu banyak smartphone baru yang diluncurkan oleh Samsung, seperti Samsung Galaxy S4 Mini dan lain sebagainya. Namun pihak Samsung tidak kehabisan akan untuk kembali mendongkrak ketenaran smartphone Samsung Galaxy S3 Mini ini.

Samsung Rilis Galaxy S3 Mini dengan Balutan Crystal

Kini pabrikan Samsung kembali merilis Galaxy S3 Mini dengan versi terbaru yaitu dengan adanya balutan Crystal yang akan menghiasi punggung smartphone ini. Dengan balutan Crystal Swarovski sebanyak 166 yang didesain secara atraktif dan unik, diharapkan kedepannya smartphone Samsung Galaxy S3 Mini edisi Crystal ini akan semakin laris dipasaran. Smartphone ini ditujukan khususnya untuk menggaet para wanita yang sangat menggandrungi dunia fashion dengan perlengkapan yang super mewah untuk menunjang penampilan mereka.

Namun untuk bagian wajah dan performa dari Galaxy S3 Mini versi Crystal ini tetap sama dengan sebelumnya, yang memiliki layar dengan ukuran 4.0 inch dengan jenis layar Super AMOLED. Sedang untuk bagian dalam masih menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1 yang telah disempurnakan dengan prosesor Dual-core Cortex-A9 yang berkecepatan 1 GHz. Tanpa adanya perubahan sama sekali dari Galaxy S3 Mini yang sudah pernah meluncur sebelumnya.

Pada saat ini smartphone Samsung Galaxy S3 Mini versi Crystal ini sudah resmi dirilis oleh vedor Samsung dan sudah terdia pada pasaran ponsel Negara Jerman, dan dibandrol dengan harga 299 Euro atau setara dengan Rp. 4,7 juta per unitnya. Namun sayangnya belum ada kabar resmiĀ  dari pihak Samsung mengenai peluncurkan smartphone Samsung Galaxy S3 Mini versi Crystal ini pada pasaran gadget Global.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here