Sharp Aquos Zate Jadi Pesaing Huawei P9, Cari Tahu Yuk!

0
2017
Sharp Aquos Zeta Jadi Pesaing Huawei P9, Cari Tahu Yuk

Sharp Aquos Zate Jadi Pesaing Huawei P9

Oketekno.com – Para produsen smartphne saat ini semakin bersaing untuk riliskan produk terbarunya. Huawei yang baru saja riliskan smarpthone terbaru dengan Huawei P9 yang sudah kerjasama dengan produsen kamera untuk tingkatkan spesifikasi yang diterapkannya.

Karena ada salah satu produsen smartphone dan elektronik yaitu Sharp yang dikabarkan mendapatkan sebuah dukungan teknologi kamera dari Ricoh.

Dikutip dari gizchina, smartphone yang akan di riliskan oleh Sharp yaitu Sharp Aquos Zate. Smartphone tersebut akan memberikan tampilan dengan desain ergonimis yang akan memiliki fitur tahan yaitu serta menjalankan chipset Snapdragon 820.

Sharp Aquos Zate Jadi Pesaing Huawei P9, Cari Tahu Yuk

Smartphone Sharp Aquos Zate juga menerapkan kapasitas RAM dengan besar 3GB. Layar yang menampilkan tipe IGZO 1080p lebih berkualitas. Kamera utama pada smartphone Sharp Aquos Zate yang memberikan resolusi besar yaitu 22.6MP serta pada kamera depan beresolusi 12MP.

Fitur tersebut sangat menarik dari fitur kamera yang dimiliki Sharp Aquos Zate. Dan pada fitur kamera tersebut sudah didukung dengan sertifikat Ricoh. Tetapi pada tahap awal ini apakah Ricoh hanya bantu untuk optimasikan software atau kamera dan mencetak nama mereka di smartphone Sharp Aquos Zate seperti yang dilakukan Leica pada Huawei.

Kabar ini merupakan sebuah bocoran foto pada situs teknologi China yang bernama KKJ, CN serta di duga itu adalah Sharp Aquos Zate yang akan tunjukkan bahwa smartphone itu akan tersedia dalam berbagai varian warna yaitu hijau, putih, dan hitam. Smartphone ini memang belum diperkenalkan lebih resmi, jadi tunggu kabar selanjutnya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here