Harga Lenovo Vibe C Terbaru Desember 2017, Gunakan Android OS, v5.1.1 (Lollipop)

0
8060
Spesifikasi Lenovo Vibe C Lengkap Gunakan Android OS, v5.1.1 (Lollipop), Harga Rp 1 Jutaan

Harga Lenovo Vibe C

Oketekno.com – Lenovo yang sudah didirikan pada tahun 1984 dengan nama pendiri Liu Chuanzhi,  memiliki kantor pusat di berbagai negara yaitu Morrisville, NC, Amerika Serikat, Beijing, Republik Rakyat Tiongkok, dan Singapura. Produk yang sudah di produksi oleh Lenovo yaitu Dekstop, Server, Komputer, Netbook, Pencetakan, Televisi, penyimpanan data dan sekarang merambah ke gadget tablet maupun smartphone.  Lenovo berhasil masuk di pasar global salah satunya pada pasar Indonesia. Smartphone yang menjadi alat komunikasi dimanapun anda berada dan memudahkan dalam mencari informasi melalui jaringan internet. Maka saat ini Lenovo baru saja meriliskan produk smartphone terbaru dengan tipe Lenovo Vibe C yang memiliki spesifikasi lengkap serta komponen yang mumpuni.

Spesifikasi Lenovo Vibe C sendiri juga mampu untuk memberikan dukungan koneksi 2G, 3G hingga 4G LTE dengan kecepatan cat4 150/50 Mbps untuk memaksimalkan kinerja dalam komunikasi menggunakan koneksi tersebut. Smartphone Lenovo Vibe C cukup memberikan dukungan dimensi dengan ukuran 143.5 x 71.8 x 9 mm, selain itu juga terdapat dual SIM dengan ukuran Micro-SIM yang bisa diterapkan dalam waktu yang bersamaan, hal ini juga diterapkan pada Lenovo Vibe S1 yang sama-sama memiliki spesifikasi gahar.

Simak Yuk : Lenovo Vibe Shot dengan Kamera 16 Mp yang Memukau Harga Terjangkau

Tipe layar pada smartphone Lenovo Vibe C mampu memberikan dukungan IPS layar sentuh serta 16 juta warna untuk ketajaman yang lebih sempurna. Lebar layar pada smartphone ini cukup standar dengan 5.0 inci dan menerapkan rasio body dan layar dengan persentase 66,9%. Lenovo Vibe C juga memiliki resolusi dengan kualitas HD 720 x 1280 pixel dan kerapatan 294 ppi pixel yang cukup sepadan dengan lebar layar yang sudah diterapkan.

Spesifikasi Lenovo Vibe C Lengkap Gunakan Android OS, v5.1.1 (Lollipop), Harga Rp 1 Jutaan

Untuk sistem operasi Lenovo Vibe C masih menggunakan Android v5.1.1 Lollipop, dan perangkat pendukung yang masih menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 210 beserta prosesor dengan kekuatan Quad Core serta kecepatan 1.1 Ghz yang cukup mumpuni. Tidak ketinggalan dengan GPU yang memberikan hasil lebih berkualitas untuk tampilan 3D maupun game lainnya yang terdapat tipe Adreno 304, masih kurang cepat dengan performanya, kalian bisa mencoba Lenovo Vibe P1 Turbo.

Smartphone Lenovo Vibe C cukup mumpuni dengan media penyimpanan internal berkapasitas 8GB serta 1GB RAM untuk penyimpanan data aplikasi yang sedang berjalan. Tidak perlu kawatir bahwa smartphone Lenovo Vibe C juga menerapkan slot eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 32GB yang bisa di gunakan untuk penyimpanan yang lebih banyak.

Simak Juga :Lenovo Vibe P1 Turbo, Miliki Fitur Fingerprint dan RAM 3GB Mantap

Fotografi pada smartphone Lenovo Vibe C menunjukkan resolusi cukup stabil yaitu 5MP pada bagian belakang dan memiliki fitur pendukung diantaranya yaitu autofocus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, video [email protected] Smartphone ini juga menunjukkan resolusi yang cukup berkualitas dengan kamera depan 2MP yang bisa digunakan untuk foto selfie maupun komunikasi via video chat, ada yang lebih memukau dari segi kamera yaitu Lenovo Vibe Shot yang perlu kalian ketahui spesifikasi lengkapnya.

Sound merupakan alat untuk mengeluarkan suara dari produk elektronik, berhubung ini yang dibahas smartphone Lenovo Vibe C maka terdapat beragam macam diantaranya Vibration atau getar, MP3, MP4, WAV ringtones untuk penanda pemberitahuan supaya tidak ketinggalan informasi. Loudspeaker yaitu untuk pengeras suara pada saat telepon, dan 3.5mm Jack merupakan port headset yang bisa digunakan untuk mendengarkan musik, radio maupun telepon.

Artikel Lainnya :
Lenovo Vibe B
Lenovo Vibe A
Lenovo Vibe K5
Lenovo Vibe K5 Plus
Lenovo Vibe K4 Note

Fitur lain yang mampu memberikan kemudahan dalam komunikasi serta transfer data berserta melacak seseorang atau daerah yang anda ingin kunjungi. WIFI merupakan koneksi tambahan bila data seluler tidak terdaftar. Bluetooth dan USB sebagai alat transfer data, aplikasi maupun file lainnya supaya lebih mudah. GPS sebagai fitur pelacak yang bisa anda andalkan pada saat anda tersesat dan pastikan terhubung dengan jaringan. FM Radio yang sudah tak asing lagi digunakan untuk mendengarkan acara pada frekuensi yang sudah anda tentukan seperti yang diterapkan pada Lenovo Vibe P1m.

Sensor yang sudah diterapkan dalam smartphone Lenovo Vibe C yaitu accelerometer dan proximity, sayang sekali belum mendukung fingerprint sensor. Smartphone Lenovo Vibe C juga mampu mengirim pesan, data maupun file gambar dengan menggunakan SMS, MMS, Email, Push Mail dan IM supaya lebih mudah. Browser yang sudah mendukung terdpaat tipe HTML5 terbaru. Daya tampung baterai Lenovo Vibe C cukup standar dengan dukungan Li-Ion 2300 mAh serta bisa di lepas secara manual. Warna Lenovo Vibe C hanya satu varian yaitu hitam pekat yang cukup elegan. Lihat spesifikasi Lenovo Vibe C selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Lenovo Vibe C

Network 2G GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA
4G LTE
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 143.5 x 71.8 x 9 mm (5.65 x 2.83 x 0.35 in)
Weight
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Display Type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches (~66.9% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes

Lenovo Vibe UI

Platform OS Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm Snapdragon 210 MSM8909
CPU Quad Core 1.1 Ghz
GPU Adreno 304
Memory Card Slot microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
Internal 8 GB, 1 GB RAM
Camera Primary 5 MP, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection
Video [email protected]
Secondary 2 MP
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery   Removable Li-Ion 2300 mAh
Colors   Black

Harga Lenovo Vibe C

Harga smartphone Lenovo Vibe C terbaru dibanderol sekitar Rp 1.000.000,00 sedangkan untuk harga bekasnya sangat terjangkau yakni hanya ada pada kisaran harga Rp 600.000,- saja per unit, pada harga tersebut bisa berubah setiap saat dan pada setiap daerah memiliki standar harga jual masing-masing. Harga tersebut nantinya akan membuat Lenovo Vibe C bakalan bersaing dengan Xiaomi Redmi 2 Prime dan Samsung Galaxy J1.

Bila anda ingin memiliki smartphone Lenovo Vibe C yang sudah memiliki kelengkapan spesifikasi dengan harga terjangkau maka kalian sudah bisa membeli di outlet oline maupun di daerah kalian masing-masing.

Baca Juga: Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here