Lenovo K5 Plus Akan Rilis Secara Resmi Ke Indonesia, Kapan ?

0
2448
Lenovo K5 Plus Akan Rilis Secara Resmi Ke Indonesia, Kapan ?

Lenovo K5 Plus Akan Rilis Secara Resmi Ke Indonesia

Oketekno.com – Perusahaan Lenovo terlihat masih belum mau berhenti untuk hadirkan produk terbarunya. Hal ini sudah memiliki bukti bahwa Lenovo Indonesia berencana untuk menambahkan K series ke pasar Indonesia, benarkah? Kapan?

Kabar ini terungkap dalam acara “Sneak Peek Produk Lenovo” di Yogyakarta yang dihadiri oleh para jurnalis. Pada acara tersebut, Adrie R Suhadi sebagai Country manager Lenovo Smartphone Indonesia yang sudah ungkapkan rencana perusahaan.

“Kami sesegera mungkin akan meluncurkan Lenovo K5 Plus dalam waktu dekat ini. Smartphone ini akan masuk dalam varian K Series yang akan datang pada berbagai tipe.” Ungkap Adrie.

Lenovo K5 Plus Akan Rilis Secara Resmi Ke Indonesia, Kapan ?

Salah satu hal yang menjadikan Lenovo K5 Plus lebih baik yaitu pada fitur Theater Max. Untuk fitur ini kemungkinan bagi pengguna yang menonton konten multimedia yang menjadikan sebuah tontonan sinematik yang lebih sempurna dan nyata.

Perlu anda ketahui bahwa sebelumnya fitur ini juga diterapkan dalam Lenovo Vibe K4 Note yang sudah dirilis pada bulan lalu. Untuk ketersediaan beserta harga Lenovo K5 Plus belum diketahui, Adrie juga masih belum memberikan keterangan secara detail.

Terang Adrie,” yang pasti harganya akan masuk dalam segmen middle low serta akan meluncur pada waktu dekat ini.” Penasaran? Tunggu saja kedatangannya secara resmi.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here