Samsung Sedang Melakukan Pengujian Galaxy S7 Sport, Benarkah?

0
2662
Samsung Sedang Melakukan Pengujian Galaxy S7 Sport, Benarkah?

Oketekno.com – Samsung yang ini sudah dikenal sebagai vendor yang paling produktif. Bahkan dalam satu nama memiliki berbagai versi. Salah satunya yaitu Galaxy S7 yang memiliki varian galaxy S7 Edge dan Galaxy S7 Edge Plus dan kali ini telah muncul rumor tentang varian lain yaitu Samsung Galaxy S7 Sport.

Untuk seri Sport ini yang kini sedang diperbincangkan, dimana pabrik asal Korea Selatan ini tengah menguji varian Galaxy S7 Active. Adapun prediksi bahwa informasi itu diperoleh dari bocoran dokumen ekspor impor dari India, Zauba yang sudah memuat rincian smartphone yang diekspor ke India yang memiliki seri nomor G880.

Samsung Sedang Melakukan Pengujian Galaxy S7 Sport, Benarkah?

Seperti diketahui dari PhoneArena, pada waktu lalu sempat beredar rumor tentang varian terbaru dari Samsung galaxy S7, dan kali ini diduga yaitu Samsung Galaxy S7 Active. Informasi ini lagi-lagi dari Zauba. Pada dokumen Zauba yang tertulis bahwa ada beberapa unit yang sudah tercantum dalam dokumen yaitu Samsung galaxy S7 dengan seri G930, Samsung galaxy S7 Edge dengan seri model G935 dan Samsung Galaxy S7 Active yang memiliki nomor model G891. Dan yang menjadi sebuah pertanyaan, Samsung Galaxy S7 varian yang memiliki nomor model G880 itu apa?

Samsung sendiri sudah mengakui dengan adanya model terbaru dari Samsung Galaxy S7 itu. Selain itu ada bocoran foto dari hardware smartphone tersebut. Berbicara soal model Samsung SM-G880, sebagaimana terungkapnya beberapa hari yang lalu pada database ekspor dan impor di India yang sudah tertera sebagai smartphone yang sekarang melakukan pengujian oleh Samsung.

Adapun yang menyatakan bahwa ada sebuah kemungkinan besar smartphone itu adalah generasi penerus dari Galaxy S5 Sport. Dan kali ini sebagai penerus dari Galaxy S7 yaitu Samsung Galaxy S7 Sport yang memiliki nomor model G870 dan G880.

Dalam hal tersebut sangat masuk akal, tetapi belum ada suatu konfirmasi untuk kebenaran rumor ini sampai sekarang pihak Samsung juga belum memberikan kejelasan tentang informasi ini. Jadi tunggu saja berita selanjutnya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here