Samsung Galaxy Note 4 Update Lagi Untuk OS Android Marshmallow, Kenapa?

0
7019
Samsung Galaxy Note 4 Update Lagi Untuk OS Android Marshmallow, Kenapa?

Oketekno.com – Kabar terbaru bagi anda yang memiliki phablet Samsung Galaxy Note 4 yang kini mendapatkan tambalan pada keamanan  di bulan April 2016 lalu. Belum ada sebulan perangkat ini mendapatkan pembaruan yang cukup besar dengan adanya update OS Adroid v6.0 Marshmallow.

Dikutip dari Sam Moblie, dalam pembaruan sistem operasi ini memiliki ukuran 523,36 MB yang akan membawakan fitur terbaru dan memiliki nomor build N910GDTU1DPE1. Namun, sayang sekali bahwa changelog yang belum tampak mengenai detail apa yang akan diperbarui dalam phablet tersebut.

Dalam pembaruan Samsung Galaxy Note 4 yang sudah terlihat cukup jarang terjadi. Sebenarnya, belum lama ini sudah mendapatkan pembaruan OS yang sama, namun kali ini pada Samsung Galaxy Note 4 telah mendapatkan pembaruan kembali. Ada kemungkinan besar pihak Samsung telah memperbaiki dan meningkatkan sistem operasi Android Marshmallow pada perangkat Note yang terakhir.

Samsung Galaxy Note 4 Update Lagi Untuk OS Android Marshmallow, Kenapa?

Untuk pengguna Samsung Galaxy Note 4 yang bisa melihat ketersediaan dalam pembaruan itu dengan melalui status bar mulai minggu ini. Adapun cara lain yaitu dengan menuju ke menu setting atau pengaturan dalam phablet serta melakukan cara seperti biasanya.

Pada sebelumnya, Samsung Galaxy Note 4 yang sudah resmi dapatkan pembaruan ke Marshamallow yang akan membawakan sejumlah pembaruan diantaranya pengaturan daya pada saat standby serta mengontrol tentang perizinan aplikasi. Cek sekarang juga pembaruan OS pada Samsung Galaxy Note 4.

Baca Juga Daftar Harga Smatphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here