Harga Coolpad Max Lite Terbaru Desember 2017, Phablet LTE Octa-core RAM 3GB di Indonesia

0
44554
Harga Coolpad Max Lite Terbaru

Harga Coolpad Max Lite Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Coolpad Max Lite Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Satu lagi produk smartphone Tiongkok yang berhasil menembus pasar Indonesia yakni smartphone Coolpad. Di pertengahan Mei 2016, vendor asal Negeri Tirai Bambu ini memboyong dua smartphone anyarnya di Indonesia yakni Coolpad Max dan Coolpad Max Lite menyasak kalangan menengah. Untuk smartphone Coolpad Max Lite ini merupakan versi murahnya dimana tetap dibekali dengan fitur dan jeroan berkualitas. Harga Coolpad Max Lite sendiri dilepas untuk menyasar segmen pasar kelas menengah di Indonesia bahkan memiliki keunggulan fitur fingerprint pada bodi belakangnya.

Phablet Coolpad Max Lite ini resmi hadir di Indonesia pada acara Coolpad Global Launch 2016 pada 16 mei 2016 bersama versi regulernya Coolpad Max. Phablet Coolpad Max Lite siap menjadi pilihan tangguh dengan koneksi LTE kencang dan juga performa Octa-core yang tangguh. Bukan hanya itu saja, Coolpad Max Lite juga dibekali dengan dua kamera berkualitas dan juga desain yang cukup cantik. Tertarik meminang Coolpad Max Lite sebagai ponsel kesayangan ? Simak ulasan spesifikasi Coolpad Max Lite dan harga terbaru dibawah ini.

Smartphone android Coolpad Max Lite ini hadir dengan membawa usungan layar yang cukup luas dengan bentang 5.5 inchi. Layar Coolpad Max Lite tersebut telah dibalut dengan dukungan panel IPS LCD  capacitive touchscreen yang berkedalaman hingga 16 juta warna juga layar 2.5D curved glass sehingga tampilannya begitu cemerlang dan bening. Bukan hanya itu, Coolpad Max Lite juga telah didukung resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan mencapai 267 ppi per inchinya memberikan suguhan layar bening. Permukaan layar Coolpad Max Lite bahkan memiliki kemampuan multitouch yang begitu resposnif hingga 5 sensor sentuhan. Permukaan layar Coolpad Max Lite juga dilengkapi lapisan anti gores Corning Gorilla Glass handal, tentunya dengan harga dan spesifikasi yang sebanding ini bisa dibilang lebih unggul jika hanya dibandingkan dengan Coolpad Sky Mini.

Lanjut Baca : Harga Coolpad Power MurMer, Nikmati Marshmallow Baterai 4000 mAh

Untuk urusan desain Coolpad Max Lite sendiri memiliki desain yang begitu menawan meskipun menggunakan material plastik. Empat sudutnya dibuat melengkung untuk kenyamanan saat digunakan. Dimensi Coolpad Max Lite sendiri memiliki ukuran 154.5 x 77 mm dengan bodi berketebalan 8.6 mm sehingga masih terasa nyaman saat digunakan. Sementara untuk berat Coolpad Max Lite sendiri mencapai 167 gramdimana Coolpad Max Lite hanya tersedia dalam pilihan warna putih. Bezel layarnya menggunakan bahan logam yang memberikan kesan menawan seperti yang dibekalkan juga pada Coolpad Sky 3.

Coolpad Max Lite di Indonesia

Untuk sistem pengoperasian yang berjalan dalam Coolpad Max Lite harga menengah ini menggunakan sistem operasi Android OS v5.1 Lollipop dengan dukungan antarmuka Cool UI 8.0 yang memiliki suguhan tampilan keren.  Bukan hanya itu, kelebihan Coolpad Max Lite juga memiliki fitur Dual Space yang memungkinkan pengguna serasa punya dua smartphone. Pengguna Coolpad Max Lite dapat memisahkan penyimpanan ponsel ini menjadi dua untuk dipergunakan dua profil berbeda. Bukan hanya itu saja, fitur Dual Space ini juga memungkinkan pengguna menginstall dua aplikasi dalam satu ponsel android misalnya aplikasi chat WhatsApp, fitur inilah yang membuatnya berbeda dari smartphone lain bahkan Sony Xperia XZ Premium sekalipun tidak bisa melakukan hal tersebut.

Berlanjut menuju spesifikasi Coolpad Max Lite dengan banderolan harga menengah di Indonesia ini. Coolpad Max Lite hadir dengan dipersenjatai processor Octa-core dengan top speed 1.44 GHz yang dibawa oleh chipset Qualcomm MSM88929 Snapdragon 415. Processor 8 inti tersebut membuat kinerja dan performa Coolpad Max Lite cukup tangguh dan responsif bahkan dalam menjalankan multitasking aplikasi berat yang sebanding dengan performa yang dimiliki oleh versi regulernya yakni Coolpad Max. Hal tersebut lantaran Coolpad Max Lite memiliki RAM 3 GB yang siap memproses semua aktivitas yang berjalan dalam ponsel ini dengan cepat dan lancar tanpa lag. Sementara untuk visual grafis Coolpad Max Lite sendiri menggunakan GPU Adreno 405 yang memang menawan.

Simak Juga : Kumpulan Aplikasi Desain Grafis Android yang Layak Kamu Coba!

Kelebihan Coolpad Max Lite di Indonesia dengan banderolan harga menengah juga telah didukung dengan sensor fingerprint atau pemindai sidik jari yang terletak pada bodi belakangnya. Selai itu untuk storage atau ruang penyimpanan yang dimiliki hadir dengan memori internal 16 GB yang jauh lebih besar jika dibandingkan dengan Coolpad Roar Plus. Pengguna masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 64 GB yang lebih lapang hanya saja menggunakan slot SIM 2 karena dalam ponsel Coolpad Max Lite tidak memiliki slot microSD sendiri.

Untuk diketahui spesifikasi Coolpad Max Lite ini memang hadir dalam fitur Hybrid Dual SIM Dual Standby dimana SIM kedua juga dapat difungsikan untuk slot SIM atau slot microSD. Phablet harga menengah Coolpad Max Lite juga telah didukung konektivitas lengkap diantaranya jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan koneksi dari GPRS-EDGE, HSPA+ hingga LTE. Beberapa konektivitas juga disematkan dalam phablet Coolpad Max Lite yakni Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, microUSB, USB OTG, GPS navigasi dan juga browser.

Harga Coolpad Max Lite Terbaru

Dan selanjutnya mengupas spesifikasi Coolpad Max Lite di sektor kamera yang hadir dengan banderolan harga menengah di Indonesia. Pada bodi belakang Coolpad Max Lite terdapat kamera utama beresolusi 13 MP dimana didukung dengan fitur LED Flash dan juga Autofocus sehingga menghasilkan gambar yang cukup bening dan jernih. Selain itu Coolpad Max Lite juga mampu digunakan merekam video dengan kualitas [email protected] yang cukup cemerlang. Dan untuk kebutuhan selfie, Coolpad Max Lite membawakan kamera depan dengan resolusi 5 MP dimana juga mendukung video call serta video chatt seperti yang dibekalkan juga pada Coolpad Fancy dengan harga lebih terjangkau, ada beberapa kelebihan lain yang harus anda ketahui selain harganya yang murah dan simak ulasan selengkapnya mengenai Coolpad Fancy pada link Coolpad Fancy.

Simak Yuk : Aplikasi Edit Foto untuk Android, iOS, Windows Terbaik

Baterai yang ditanamkan dalam Coolpad Max Lite ini menggunakan baterai Li-Ion dengan kapaistas 2500 mAh yang terbilang standart, produk ini tentunya akan kalah jika diuji ketahanan baterainya dengan Coolpad Power, dengan harganya yang lebih murah Coolpad Power berani menawarkan kapasitas baterai up to  4000 mAh, untuk spesifikasi lebih lengkapnya bisa anda simak ulasan pada link Coolpad Power. Meskipun demikian baterai tersebut mampu disiagakan hingga 260 jam lamanya. Bukan hanya itu, Coolpad Max Lite juga dilengkapi dengan fitur Quick Charge untuk mempercepat pengisian baterainya. Cek update harga Coolpad Max Lite terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Coolpad Max Lite

Harga Coolpad Max Lite Baru : Rp 2.300.000,-

Harga Coolpad Max Lite Bekas : Rp 1.500.000

Phablet Coolpad Max Lite ini telah resmi hadir di pasar Indonesia sebagai phablet kelas menengah yang didukung dengan beragam fitur menggoda dan canggih. Harga Coolpad Max Lite terbaru dilepas Rp 2.300.000 per unitnya dalam warna putih. Sobat pembaca dapat memperoleh Coolpad Max Lite atau Coolpad Max di situs e-commerce BliBli atau di store resmi Coolpad di kota anda. tentunya Coolpad Max Lite siap menjadi pesaing berat Lenovo K4 Note yang sama-sama didukung fingerprint dengan layar 5.5 inch di Indonesia.

Spesifikasi Coolpad Max Lite

Network 2G bands GSM 850/ 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 1800 / 2600 / 8850 / 2300 / 2500
Speed HPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Hybrid Dual SIM – Dual Standby (Micro-SIM)
Dimension 154.5 x 77 x 8.6 mm
Weight 167 g (Unofficial)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors

(2.5D curved glass)

Display size 5.5 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Multitouch Yes, Up to 5 fingers

-Cool UI 8.0

Protection Corning Gorilla Glass
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD up to 64 GB (Uses SIM 2 Slot)
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM88929 Snapdragon 415
CPU Octa-core 1.44 GHz
GPU Adreno 405
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth V4.0,
USB microUSB v2.0 with OTG
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Gesture shot, Voice capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Selt timer, Touch focus, PDAF Sensor, 6P Lens, ISO Cell Sensor
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Compass, Ambient Ligt Sensor, G-Sensor, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors White
– Quick Charging
– Active noise cancellation with dedicated mic
– Dual Space Feature (dual sosial accounts)
– MP4/H.264/H.263 player- MP3/AAC+/AMR/eAAC+/Ogg/FLAC player
– Organizer
– Document viewer
– Photo viewer/editor
– Voice memo/dial
– Predictive text input
BATTERY Li-Ion 2500 mAh battery
Stand-by Up to 260 h (Unofficial)
Talk time Up to 7 h (Unofficial)
Music play Up to 22 h

Dan itulah ulasan mengenai harga Coolpad Max Lite terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini.  Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang saat ini mencari informasi terkait harga smartphone Coolpad terbaru di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga HP Coolpad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here