Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Active, Sertifikat MIL-STD-810G+ Sertifikat IP68

0
3476
Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Active, Sertifikat MIL-STD-810G+ Sertifikat IP68

Harga Samsung Galaxy S7 Active

Oketekno.comSamsung Galaxy S7 Active memang baru-baru ini akan memberikan bocoran tentang keberadaan smartphone generasi terbaru yang menjadi series Galaxy S7. Ternyata smartphone ini yang akan menjadi penerus Galaxy S7 berikutnya yaitu Samsung Galaxy S7 Active.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Active

Bocoran smartphone Samsung Galaxy S7 Active yang menerapkan jaringan 2G GSM dengan dukungan dual SIM, serta memberikan 3G HSDPA dan 4G LTE yang cukup berkualitas. Tidak salah salgi kecepatan yang dimiliki smartphone Samsung Galaxy S7 Active memberikan dukungan LTE Cat9 450/50 Mbps yang cukup berkualitas.

Tidak perlu diragukan lagi bahwa smartphone Samsung Galaxy S7 Active juga menggunakan dukungan pelindung back panel dengan dukungan Corning Gorilla Glass 4 dan juga pelindung layar dalam smartphone Samsung Galaxy S7 Active memberikan dukungan Corning Gorilla Glass 4 serta menerapkan user interface ToucWiz dan Always on display.

Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Active, Sertifikat MIL-STD-810G+ Sertifikat IP68

Fitur Samsung Galaxy S7 Active sama seperti pendahulunya yaitu sudah diterapkan sertifikat IP68 dengan memberikan arti bahwa terdapat dust proof and water resistant kurang lebih 1.5 meter selama 30 menit. Wahhh ternyata tak hanya tahan air dan debu saja. Smartphone Samsung Galaxy S7 Active juga sudah mendukung sertifikat MIL-STD-810G yaitu tahan terhadap salt, dust, humidity, rain, vibration, solar radiation. Selain itu, Samsung Galaxy S7 Active juga sidah mendukung Samsung Pay atau pembayaran via mobile dengan dukungan sertifikat Visa maupun Master Card.

Samsung Galaxy S7 Active sendiri sudah mendukung tipe layar Super AMOLED dengan lebar layar 5.5 inci serta memberikan resolusi 1440 x 2560 pixel beserta dukungan kerapatan layar 534 ppi pixel yang cukup berkualitas. Ternyata smartphone Samsung Galaxy S7 Active juga sudah mendukung sistem operasi Android v6.0 Marshmallow yang akan memberikan berbagai macam aplikasi terbaru.

Perangkat pendukung untuk sistem operasi tersebut memberikan dukungan Qualcomm Snapdragon 820 serta menerapkan prosesor dual core 2.15GHz & dual core 1.6GHz serta GPU Adreno 530 yang akan menampilkan grafik lebih berkualitas. Media penyimapan Samsung Galaxy S7 Active memiliki dua versi karena terdapat single SIM maupun dual SIM.

Memori eksternal Samsung Galaxy S7 Active sudah memberikan kapasitas maksimal dengan menggunakan MicroSD 200GB dari masing-masing smartphone tersebut. Sedangkan memori internal Samsung Galaxy S7 Active terdapat dukungan 32/64GB serta kapasitas RAM 4GB.

Samsung memang handal kalau soal spesifikasi, semua pasti mendukung perangkat yang akan diriliskannya. Samsung Galaxy S7 Active memiliki kamera belakang beresolusi 12MP dan kamera depan 5MP. Selain itu fitur yang memberikan kemudahan yang lebih berkualitas dengan fingerprint sensor, fast battery charging dengan kurun waktu 30 menit dengan 60%. Selain itu juga terdapat wireless charging, ANT+ support dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Harga Samsung Galaxy S7 Active memang belum diketahui secara resmi namun kemungkinan memiliki kisaran harga Rp 10 jutaan atau bisa lebih. Tunggu kedatangan Samsung Galaxy S7 Active secara resmi dari pihak Samsung.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here