Harga Smartfren Andromax E2+ April 2017, Andalkan RAM 2GB VoLTE

0
129099
Harga Smartfren Andromax E2+

Harga Smartfren Andromax E2+ Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Smartfren Andromax E2+ Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pabrikan smartphone lokal yakni Smartfren kembali memperkenalkan smartphone anyarnya yang merupakan versi plus dari seri Andromax E2 bertajuk Smartfren Andromax E2+. Smartphone ini hadir dengan membawa performa yang lebih tangguh dan handal dengan bekalan RAM yang lebih besar dari pendahulunya. Harga Smartfren Andromax E2+ sendiri dilepas cukup terjangkau di level harga sejutaan meskipun sedikit lebih mahal dari pendahulunya karena mengusung peningkatan pada fitur yang dimiliki.

Smartphone Smartfren Andromax E2+ ini merupakan hasil kerjasama Smartfren dan HiSense yang membidik segmen pasar entry level di Indonesia. Smartphone Smartfren Andromax E2+ ini juga dikenal dengan nama Smartfren Andromax E2 Plus dimana mengusung peningkatan pada layar, RAM, internal dan juga dukungan teknologi VoLTE. Lantas seperti apa ketangguhan Smartfren Andromax E2+ dengan harga sejutaan ini ? Simak ulasan spesifikasi Smartfren Andromax E2+ dan harga terbaru di Indonesia berikut ini.

Review Spesifikasi Smartfren Andromax E2+

Smartphone Smartfren Andromax E2+ ini memang masih mengusung bentang layar yang sama dengan pendahulunya yakni Smartfren Andromax E2 yakni seluas 4.5 inchi yang memang tidak jauh beda dari pendahulunya. Selain itu resolusi layarnya juga tidak mengalami peningkatan dimana masih mengusung resolusi FWVGA 480 x 854 pixels dengan kepadatan layar mencapai 218 ppi per inchinya. Namun layar Smartfren Andromax E2+ telah didukung dengan teknologi OCA (on-Lense Clear Adhesive) capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna menghasilkan tampilan natural dan cukup jelas dilihat dari berbagai sisi.

Layar Smartfren Andromax E2+ tersebut juga mendukung kemampuan multitouch yang cukup resposnif namun tidak disertai dengan lapisan anti gores sehingga pengguna harus melapisi sendiri layarnya dengan anti gores.Untuk bekalan desain, Smartfren Andromax E2+ dikemas dalam desain yang sama dengan pendahulunya menggunakan bahan plastik dalam warna hitam. Dimensinya terasa nyaman dalam genggaman dengan empat sudut membulat.

Spesifikasi Smartfren Andromax E2+

Untuk spesifikasi Smartfren Andromax E2+ di sektor jaringan telah didukung dengan fitur Dual SIM yang memanjakan pengguna karena dapat siaga bersama. Selain itu banderolan harga Smartfren Andromax E2+ yang terjangkau telah didukung dengan jaringan 2G CDMA dan GSM, 3G CDMA dan juga 4G LTE sehingga menghasilkan akses internet yang begitu menjanjikan. Pengguna dapat leluaa jelajah dunia maya dengan speed EV-DO Rev. A, up to 3.1 Mbps hingga LTE Cat 4 150/50 Mbps. Beberapa konektivitas juga disematkan dalam Smartfren Andromax E2+ yakni Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, microUSB dan lainnya. Bukan hanya itu, harga Smartfren Andromax E2+ yang dilepas murah meriah ini juga telah mendukung teknologi VoLTE (Voice LTE) sehingga saat anda menggunakannya untuk bertelpon atau melakukan panggilan video maka audio yang terdengar akan cukup bening dan jenrih.

Kelebihan Smartfren Andromax E2+ ini juga telah menjalankan sistem pengoperasian yang masih terbilang anyar yakni Android OS v5.0 Lollipop yang dibalut dalam antarmuka khas Smartfren. Selain itu kelebihan Andromax E2+ yang dilepas hanya sejutaan ini juga menghasilkan kualitas audio bening saat digunakan memutar musik atau bermain game. Hal tersebut lantaran hadirnya teknologi Dolby Digital Audio Enchancer sehingga dentuman audio yang dikeluarkan cukup memanjakan telinga.

Berlanjut menuju dapur pacu Smartfren Andromax E2+ dengan label harga terjangkau ini. tetranam processor Quad Core Cortex-A7 dengan kecepatan 1.3 GHz dibawakan oleh chipset Qualcomm Snapdragon 212. Processor tersebut menghasilkan performa yang mampu diandalkan dan begitu responsif. Selain itu Andromax E2+ ini juga memiliki visual grafis menawan dengan dukungan GPU Adreno 304. Multitasking dan komputasi yang dihasilkan dari Smartfren Andromax E2+ juga cukup handal karena diperkuat dengan RAM 2 GB sehingga pengguna dapat mmebuka game berat atau aplikasi berat dengan lancar tanpa lag.

Peningkatan signifikan dalam spesifikasi Smartfren Andromax E2+ dibanding pendahulunya selain pada bekalan RAM juga pada kapasitas penyimpanan yang dimiliki. Smartfren Andromax E2+ hadir dengan kapasitas internal sebesar 16 GB dimana pengguna juga dapat memperluas memori penyimpanan dengan dukungan kartu microSD hingga kapasitas 32 GB yang lebih luas.

Harga Smartfren Andromax E2+

Berlanjut menuju spesifikasi Smartfren Andromax E2+ pada bekalan kamera yang dimiliki. Masih sama seperti versi regulernya, smartphone Andromax E2 Plus ini juga membawa dua buah kamera beresolusi sama. Dibelakang bodinya terdapat kamera utama dengan resolusi 5 MP yang telah disertai dengan fitur LED Flash dan sensor BSI. Selain itu kamera depan yang dimiliki Smartfren Andromax E2+ juga memiliki kualitas sama dengan resolsui 5 MP juga dilengkapi LED Flash. Tentunya pengguna dapat lebih leluasa bukan untuk selfie atau video call.

Baterai yag ditanamkan dalam Smartfren Andromax E2+ ini memiliki kapasitas 2000 mAh dari Li-Ion dimana menggunakan tipe baterai Removable yang dapat dilepas pasang. Baterai Smartfren Andromax E2+ juga didukung dengan fitur fast charging 1.0 dari Qualcomm yang dapat meningkatkan hingga 40 persen lebih cepat saat baterai di charge. Cek update harga Smartfren Andromax E2+ terbaru dibawah ini.

Harga Smartfren Andromax E2+

Harga Smartfren Andromax E2+ Baru : Rp 1.000.000,-

Harga Smartfren Andromax E2+ Bekas : Rp 700.000,–

Spesifikasi Smartfren Andromax E2+ sendiri memang telah ditingkatkan pada RAM, memori internal dan panel layarnya yang tentu lebih unggul dan lebih mumpuni. Harga Smartfren Andromax E2+ terbaru dilepas dengan harga Rp 1.000.000 per unit dalam warna hitam. Harga yang terbilang murah untuk smartphone berteknologi VoLTE dengan performa handal dan dukungan kamera depan Flash. Smartphone Smartfren Andromax E2+ dapat anda peroleh di store Smartfren di kota anda atau di beberapa toko online yang telah menyediakannya.

Spesifikasi Smartfren Andromax E2+

Network 2G bands GSM 900, 1800
CDMA 800
3G bands CDMA2000 1xEV-DO Rev A
4G bands LTE 800, 850, 1800, 2600
TD-LTE 2300-VoLTE (Voice LTE)
Speed EV-DO Rev. A, up to 3.1 Mbps DL; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions
Weight
SIM Dual SIM (GSM, CDMA)
Display Type OCA LCD Capacitive touchscreen, 16M Colors
Size 4.5 inch
Resolution FWVGA, 480 x 854 pixels (218 ppi)
Multitouch Yes

– Smart Screen gesture

Memory Card Slot MicroSD, Up to 32 GB
Internal 16 GB, 2 GB RAM
Platform OS Android OS v5.0 (Lollipop)
Chipset Qualcomm Snapdragon 212
CPU Quad Core 1.3 GHz, Cortex-A7
GPU Adreno 304
Camera Primary 5 MP, 2592 x 1944 pixels, LED flash
Features BSI sensor, geo-tagging, digital zoom, face detection, touch focus, auto focus, panorama
Video [email protected]
Secondary 5 MP, LED flash
Sound Alert Type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes

-Dolby Digital Audio Enchancer

3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, hotspot, DLNA
Bluetooth  v4.0, A2DP
GPS GPS Built-in, A-GPS, GLONASS
Radio FM radio, RDS
USB microUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor
Messanger SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – Quick Charging 1.0 Qualcomm
– Blackberry messenger ready
– SNS integration
– MP4/H.264/H.263/WMV player
– MP3/AAC+/AMR/eAAC+/Ogg player
– Organizer
– Voice memo
– Document viewer- Predictive text input
Battery   Removable, Li-ion 2000 mAh
Colors   Black

Demikian informasi mengenai harga Smartfren Andromax E2+ terbaru dan spesifikasi lengkap untuk anda yang saat ini sedang mencari smartphone LTE dengan teknologi VoLTE harga terjangkau. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu untuk anda yang tertarik meminang Smartfren Andromax E2+ ini.

Baca Juga Daftar Harga HP Smartfren Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here