Setelah Dijual, Nokia Akan Hadirkan Smartphone dan Tablet?

0
89407
Setelah Dijual, Nokia Akan Hadirkan Smartphone dan Tablet?

Setelah Dijual, Nokia Akan Hadirkan Smartphone dan Tablet Terbaru

Oketekno.com – Nokia yang dulu memiliki ponsel yang cukup populer, namun seiringnya waktu semakin menurun dan akhirnya diakuisisi oleh Microsoft. Dan kini akan kembali dengan pangsa pasar tablet maupun smartphone.

Pada sebelumnya perusahaan ini memang baru di beli oleh Foxconn dan diakuisisi oleh Microsoft dan memiliki produk dengan nama Lumia.

Dikutip dari Phone Arena, bahwa sekarang Nokia akan diakuisisi oleh FIH Mobile Ltd yang merupakan anak perusahaan dari Foxconn dan HMD Global. Dengan persetujuan ini maka pihak HMD Global memiliki hal untuk fasilitas manufaktur dan mengambil alih karyawan sebanyak 4500 staf yang sudah memproduksi ponsel Nokia tersebut.

Setelah Dijual, Nokia Akan Hadirkan Smartphone dan Tablet?

Seusai prosesi akuisisi, Nokia umumkan bahwa perusahaan akan memproduksi perangkat smartphone dan tablet. Untuk nama mereka nanti, pihak Microsoft sudah berikan izin untuk pemberian nama produk smartphone dan tablet Android Nokia pada seluruh dunia.

HMD sudah berjanji bahwa akan investasikan dana sebesar Rp6,6 triliun selama tiga tahun, hal ini sebagai bentuk dukungan pemasaran smartphone dan tablet Nokia diseluruh dunia. Pihak perusahaan mengatakan bahwa dana itu sebagai dedikasi untuk menghadirkan keindahan desain serta memiliki produk yang lebih berkualitas tinggi.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Nokia Lumia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here