Dirilis di Indonesia, Inilah Paket Promo Menarik dan Harga LG G5 SE di Tanah Air

0
5725
Harga LG G5 SE di Indonesia

Harga LG G5 SE di Indonesia dan Promo Menarik

OKETEKNO.COM – Harga LG G5 SE di Indonesia dan Promo Menarik, Produsen smartphone LG yang bermarkas di Korea Selatan telah resmi memboyong smartphone veri murah dari LG G5 bertajuk LG G5 SE di Indonesia. Bahkan LG Indonesia sudah mulai melancarkan penjalan smartphone berdesain modular ini kepasaran meskipun masih dalam tahap pre-order. Harga LG G5 SE terbaru di Indonesia dilepas menyasar kalangan menengah dilevel harga Rp 7.9 Jutaan dimana ditawarkan di beberapa situs e-commerce Indonesia.

Seperti yang kita ketahui, LG G5 SE atau LG G5 Lite ini memang versi ekonomis dari LG G5 dimana menawarkan spesifikasi setara namun dipangkas pada beberapa fiturnya diantaranya pada bekalan dapur pacu. LG G5 SE dipersenjatai oleh processor Octa-core 1.8 GHz yangd iusung olleh chipset Qualcomm Snapdragon 652 dengan diperkuat RAM 3 GB. Sementara untuk versi regulernya yakni LG G5 dengan harga lebih mahal ditenagai processor dari chipset Qualcomm Snapdragon 820 dengan kekuatan RAM 4 GB. Selebihnya spesifikasi LG G5 SE sama dengan LG G5.

Dirilis di Indonesia, LG G5 SE menawarkan paket promo penjualan yang cukup menarik. Pada penjualan di situs e-commerce Lazada, maka konsumen yang melakukan pre-order LG G5 SE akan memperoleh bonus aksesoris LG Cam Plus secara gratis dengan nilai Rp 999.000 per unitnya. Cukup menarik bukan paket promo penjualan LG G5 SE di Indonesia ini.

Harga LG G5 SE di Indonesia

Smentara jika sobat melakukan pemesanan atau pre-order LG G5 SE di Erafone maka anda akan memperoleh keuntungan yang lebih melimpah. Bukan hanya akan memperoleh LG Cam Plus secara gratis namun anda juga dapat memperoleh tambahan cashback dan skema cicilan selama 1 tahun dari bank yang bekerjasama diantaranya BNI, BCA, Mandiri, CIMB Niaga dan juga Tsel Poin. Bahkan konsumen juga akan berkesempatan memperoleh oaket data dari telkomsel sebesar 100 GB.

Untuk diketahui harga LG G5 SE di Indonesia ini dilepas dengan harga Rp 7.999.000 per unitnya yang tersedia dalam warna silver, gold dan titan. Anda dapat melakukan pemesanan untuk LG G5 SE ini di situs e-commerce Lazada mulai 20 Mei sampai 30 Mei 2016 dan juga di Erafone. Sementara barang akan mulai dikiriman pada 6 Juni 2016 mendatang.

Meskipun versi reguler LG G5 sendiri belum hadir di Indonesia, namun LG G5 SE ini dapat menjadi ponsel tangguh untuk anda dengan desain modular pertama. Selain itu, LG G5 SE juga dijual di situs e-commerce Bhinneka, BliBli, Dinomarket, Blanja, Elevania, JD.id, MatahariMall, pazia dan Pinbuy. Bagaimana sobat, buruan yuk pre-orde LG G5 SE dengan promo paket penjualan menarik ini.

Baca Juga Lenovo K5 Plus Akan Rilis Secara Resmi Ke Indonesia, Kapan ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here