Harga Wiko Robby Terbaru Desember 2017, Phablet Marshmallow dengan Dual Speaker Handal

0
21745
Harga Wiko Robby Terbaru

Harga Wiko Robby Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Wiko Robby Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Wiko yang berbasis di Prancis kembali memperkenalkan ponsel terbaru besutannya yakni Wiko Robby. Smartphone android ini hadir sebagai phablet dengan layar yang cukup lapang dan luas serta didukung dengan bekalan kamera berkualitas. Harga Wiko Robby sendiri dilepas terjangkau untuk menyasak kalangan menengah kebawah dimana juga dibekali dengan performa yang mampu diandalkan. Bahkan Wiko Robby ini memiliki kelebihan dengan bekalan dua buah speaker menghadap depan yang memanjakan penggunanya saat mendengarkan musik, teknologi ini yang membedakan dengan smartphone lainnya seperti Oppo R1X,  Sony Xperia Z5 Premium, Evercoss Elevate Y3+, Oppo F3 Plus, dan lainnya.

Smartphone Wiko Robby ini sendiri diperkenalkan dan dirilis pada Mei 2016 sebagai phalet kelas menengah bawah. Banderolan harga Wiko Robby memang cukup terjangkau hanya saja belum didukung dengan koneksi 4G LTE yang menjadi kekurangan utamanya. Namun sistem pengoperasian yang berjalan dalam ponsel ini sendiri mengusung Android terbaru. Yuk simak ulasan spesifikasi Wiko Robby dan harga terbaru yang kemungkinan juga akan dirilis di tanah air berikut ini.

Lanjut Baca : Aplikasi Android Gratis Terbaik Paling Populer 2017

Review Spesifikasi Wiko Robby

Spesifikasi Wiko Robby ini hadir dengan mengusung bentang layar yang memang lapang seluas 5.5 inchi dengan disokong panel layar IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Layarnya terlihat cukup lapang dalam rasio 68.1 persen terhadap bodinya. Meskipun demikian resolusi layar Wiko Robby mengusung resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan mencapai 267 ppi per inchinya. Permukaan layar Wiko Robby sendiri mendukung multitouch yang cukup responsif dan bahkan layarnya juga telah memiliki perlindungan anti gores dari Scratch Resistant Glass, teknologi ini juga sama dengan Sony Xperia Z2, akan tetapi ada beberapa perbedaan yang dimilikinya, penasaran apa yang membuatnya beda silahkan simak ulasan selengkapnya pada link Sony Xperia Z2 berikut.

Untuk urusan desain dalam phablet Wiko Robby ini mengusung desain yang begitu menawan dan menggoda. Empat sudutnya dibuat membulat untuk kenyamanan pengguna saat mengoperasikan ponsel berukuran bongsor ini. Dimensi Wiko Robby mencapai 155 x 79 mm dengan ketebalan sisi 10 mm. Pada bodi belakang Wiko Robby ini menggunakan material metalik dengan finishing pola sandstone yang tersedia dalam pilihan warna hitan, cyan, abu-abu dan pink keemasan.

Wiko Robby

Balitan antarmuka alam layar Wiko Robby ini terlihat begitu menawan dimana diusung oleh user interface Wiko UI. Sementara sistem pengoperasian yang berjalan menggunakan Android OS v6.0 Marshmallow terbaru. Platform android yang update dalam Wiko Robby menjadi kelebihan tersendiri sebagai phablet dengan banderolan harga terjangkau di kelas menengah kebawah. Selain itu phablet Wiko Robby ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur seperti multi-languages dan lainnya.

Berlanjut menuju spesifikasi Wiko Robby di sektor dapur pacu yang ditawarkan. Didalam bodinya terdapat processor Quad-core dengan kekuatan 1.3 GHz yang diusung oleh chipset MediaTek. Processor Wiko Robby tersebut juga menghasilkan kinerja yang cukup tangguh dan responsif dengan dukungan RAM 1 GB yang memperkuat kinerjanya. Performa Wiko Robby juga mampu diandalkan untuk multitasking dan komputasi yang dijalankan dalam ponsel ini. Sementara untuk visual grafis dalam Wiko Robby menggunakan GPU Mali 400, jika anda kurang puas dengan performa yang dihasilkan anda bisa mencoba Sony Xperia XA Ultra yang siap menemani anda dengan performa luar biasa.

Simak Juga : Evercoss Winner T Selfie Selfie Jernih Tanpa Kamera Depan

Semenatra untuk urusan konektivitas dan jaringan dalam Wiko Robby dengan label harga terjangkau ini dilengkapi fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama-sama dengan tipe Micro SIM. Wiko Robby juga mendukung jaringan seluler 2G GSM dan 3G HSDPA dengan akses internet berkecepatan HSPA Plus dan GPRS-EDGE. Beberapa konektivitas juga disematkan dalam Wiko Robby diantaranya Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, microUSB, GPS navigasi dan juga browser seperti yang diterapkan juga pada Wiko Highway Signs.

Berlanjut menuju spesifikasi Wiko Robby yang kemungkinan akan dirilis di Indonesia ini. Wiko Robby hadir dengan menawarkan kamera belakang beresolusi 8 MP dengan fitur LED Flash dan juga Autofocus sehingga menghasilkan gambar yang cukup jernih, cerah dan bersih. Kamera belakang Wiko Robby juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas [email protected] yang memang cukup cemerlang dan bening. Dan untuk para pecinta selfie, Wiko Robby menganalkan kamera depan dengan kualitas 5 MP yang menjanjikan untuk hasil selfie tajam. Kamera depan Wiko Robby juga dapat dimanfaatkan untuk video call, video chatt dan juga merekam video selfie.

Harga Wiko Robby Terbaru

Banderolan harga Wiko Robby memang dilepas terjangkau dimana phablet ini juga memiliki kelebihan pada audio yang dimiliki. Pada bodinya terdapat dua buah speaker menghadap kedepan dengan kualitas stereo. Selain itu phablet Wiko Robby ini juga telah mengusung teknologi 3D Surround Sound yang menghasilkan audio yang lebih realistik. Phablet Wiko Robby cocok bagi para pecinta mudik ataupun pecinta game, teknologi ini yang membedakan antara produk ini dengan Wiko Highway Pure.

Untuk ruang penyimpanan dalam phablet Wiko Robby ini hadir dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB. Pengguna bahkan dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 64 GB pada slot yang telah disediakan. Untuk kapasitas baterai yang ditanamkan dalam Wiko Robby memiliki kapasitas 2500 mAh dari Li-Ion dimana dapat disiagakan hingga 260 jam lamanya. Cek update harga Wiko Robby terbaru dan ketersediaannya dibawah ini.

Harga Wiko Robby

Harga Wiko Robby Baru : Rp 1.4 Jutaan

Harga Wiko Robby Bekas : Rp 800 ribuan

Spesifikasi Wiko Robby sebagai phablet kelas menengah bawah memang terbilang mumpuni hanya saja minus jaringan 4G LTE pada koneksinya. Harga Wiko Robby terbaru dilepas sekitar Rp 1.4 jutaan. Phablet Wiko Robby ini tersedia dalam pilihan warna hitam, abu-abu, pink rose dan cyan.

Spesifikasi Wiko Robby

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 1900 / 2100
4G bands No
Speed HSPA
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Micro-SIM)
Dimension 155 x 79 x 10 mm
Weight 186 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches (~68.1% screen-to-body-ratio)
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~267 ppi piel density)
Multitouch Yes

-Wiko UI

Protection Scratch Resistant
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, Dual Front Stereo speakers

-3D Surround Sound technology

3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 64 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU Mali-400
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth v4.0
USB micoUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, 4x camera zoom, Panorama, Self timer, Face detection, Smile detection, Scene Modes, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, Object racking
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient Light Sensor, G-Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, Cyan, Gray, Rose Gold
– MP4/WMV/H.264 player
– MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Multi-Languages
BATTERY Li-Ion 2500 mAh battery
Stand-by Up to 260 h (Unofficial)
Talk time Up to 9 h (Unofficial)
Music play Up to 24 h

Sekian ulasan terkait harga Wiko Robby terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu bagi anda yang saat ini mencari referensi terkait smartphone Wiko terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Wiko Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here