Xiaomi Akan Melayangkan Drone Pada 25 Mei 2016

0
2063
Xiaomi Akan Melayangkan Drone Pada 25 Mei 2016

Oketekno.com – Berita terbaru datang dari china, Xiaomi memang terkenal tidak pelit dalam membagikan informasi tentang adanya produk terbarunya. Xiaomi memang tidak hanya mengeluarkan produk perangkat seperti smartphone.

Kali ini menyebutkan Xiaomi akan memperkenalkan sebuah drone. Kabarnya perangkat tersebut akan diumumkan pada 25 Mei rabu mendatang di China.

Xiaomi Akan Melayangkan Drone Pada 25 Mei 2016

Menurut keterangan Stuff tv minggu kemarin (22/5/2016), bocoran aplikasi drone Xiaomi telah diungkapkan. Xiaomi kabarnya telah mengundang media  setelah pengusaha china itu mengungkap 4K Mi Box terbaru di Google I/O.

Xiaomi akan mengenalkan drone pertamanya dengan nama Mi Drone. Isu adanya perangkat tersebut tidak akan semurah barang yang lain dengan harga 3.999 yen atau setara dengan Rp 8.3 juta. Drone xiaomi mampu dikendalikan melalui perangkat pelacak Xiaomi Mi Band dan gerakan tangan.

Mi Drone dilengkapi dengan kemampuan mengambil gambar dan mampu merekam video 4K pada 30 fps. Hal ini pun menandakan, bahwa drone ini akan disematkan dengan kamera berteknologi canggih seperti milik Drone DJI.

Sebelumnya Xiaomi berkesempatan untuk memperkenalkan produk terbarunya. Produsen asal china tersebut mengeluarkan produk video streaming. Perangkat terbaru tersebut diberi nama Mi Box yang memang sesuai wujudnya berbentu kotak.

Mi Box merupakan sebuah perangkat TV Android yang memang dilengkapi dengan resolusi 4K. Menurut Cnet kamis kemarin, Xiaomi mengungkapkan perangkat Mi Box dilengkapi layanan streaming termasung ESPN.

Namun Xiaomi diisukan akan memiliki pesaing dalam bisnis yang sama yaitu Nvidia Shield. Selain itu, Sony juga memiliki rumor akan menghadirkan perangkat yang sama. Xiaomi Mi  Mi Box dilengkapi dengan fitur 4k ultra high definition dan standar HDR. Mi Box juga memiliki fitur dapat menampilkan fitur mirroring layar smartphone.

Mengenai harga dan tanggal akan dipasarkan, saat ini Xiaomi masih belum memberikan informasi yang jelas. Rumor Mi Box akan memiliki model yang berbeda dan juga akan tersedia pada pasaran global.

Dengan adanya perangkat pada layanan streaming dan drone, tampaknya pengusaha china itu akan berusaha untuk menciptakan produk-produk lainnya selain smartphone.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here