Inidia Tanggal Rilis Moto Z dan Amps Pada 9 Juni 2016 ?

0
1112
Inidia Tanggal Rilis Moto Z dan Amps Pada 9 Juni 2016 ?

Oketekno.com – Vendor smartphone semakin banyak dan juga semakin banyak yang sudah mengakuisisi perusahaan. Salah satunya yaitu Motorola yang sekarang sudah menjadi Lenovo. Pihak Sony yang sudah geser produk dengan lini Xperia Z yang menjadi seri X. Dan uniknya Lenovo mengubah lini Moto X menjadi Moto Z. Adapun perkembangan menarik dari lini produk Lenovo terbaru ini.

Pada Motorola Trademark Holdings, merupakan perusahaan yang memiliki merek oto terbaru dan kini mengajukan merek dagang dengan Moto Z. Pada merek dagang tersebut diajukan meliputi ponsel, smartphone dan juga aksesoris yaitu untuk pengisian baterai dan juga adaptor.

Inidia Tanggal Rilis Moto Z dan Amps Pada 9 Juni 2016 ?

Untuk pengajuan ini bukanlah bukti dalam meyakinkan, tapi hal ini lebih dominan untuk mendukung laporan dari Venture Beat yang sudah diberitakan minggu lalu, hal ini di klaim bahwa Motorola akan ubah nama ponsel dengan Moto Z.

Smartphone Moto Z atau Moto X yang akan di luncurkan pada tanggal 9 Juni di San Francisco. Adapun undangan pers yang sudah bocor dari helloMotoHK. Pada undangan itu disinggunglah lini produk Amps yang akan diperkenalkan Lenovo bersama dengan Moto Z.

Amps merupakan asesoris modular yang berupa Pro Camera (kamera grip), Theater (Proyektor Pico), Adventure (hard cover), Style (Back cover), Power (Baterai ekstra), dan Stereo (speaker stereo).

Pada 9 Juni 2016 merupakan hari dimana konferensi TechWorld Lenovo yang diselenggarakan serta perusahaan asal Cina sudah mulai menggoda konsumen dengan beberapa teaser nostalgia tentang produk yang sudah melegendaris. Tunggu saja acara itu dimulai.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here