Meizu M3 varian Logam Akan Hadir 13 Juni 2016 ?

0
1549
Meizu M3 varian Logam Akan Hadir 13 Juni 2016 ?

Oketekno.com – Kabar Terbaru dari China, kini untuk varian logam sartphone Meizu M3 akan diresmikan bulan depan tepatnya 13 Juni.

Varian terbaru ini tidak hanya memberikan tampilan yang elegan dengan desain logam, tapi juga akan menjalankan sistem operasi Android v5.1 Lollipop bukan menggunakan YunOS yang hanya memiliki kekuatan standar.

Meizu M3 varian logam ini juga baru di ungkapkan pada TENAA yang sudah membocorkan spesifikasi yang mirip dengan pendahulunya Meizu M3. Prosesor yang akan diterapkan pada Meizu M3 varian logam ini akan menggunakan kekuatan Octa Core serta terdapat lebar layar 5 inchi serta beresolusi 720 pixel.

Meizu M3 varian Logam Akan Hadir 13 Juni 2016 ?

Kapasitas penyimpanan yang memiliki dua varian yaitu untuk besar kapasitas RAM 2GB/3GB, serta pada penyimpanan internal yang mendukung 16GB/32GB. Meizu M3 versi logam ini tidak mau kalah dengan smartphone lainnya yang juga menerapkan kamera belakang bereslusi 13MP dan pada kamera depan beresolusi 5MP.

Meizu M3 Metal yang memberikan dukungan kapasitas baterai lebih jumbo dengan 3000 mAh serta terdapat menjaga ketahanan hidup smartphone. Hal ini perlu juga disebutkan bahwa perusahaan asal China ini juga akan umumkan MX6 pada acara yang terpisah pada tanggal 20 Juni 2016 mendatang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here