Vivo Telah Resmikan Peluncuran Smartphone V3 Max & V3 di Indonesia

0
3062
Vivo Telah Resmikan Peluncuran Smartphone V3 Max & V3 di Indonesia

Oketekno.com – Produsen smartphone asal China memang sudah banyak dan kali ini khususnya Vivo telah resmikan untuk peluncuran dua smartphone sekaligus dengan nama Vivo V3 Max dan Vivo V3 di Indonesia.

Smartphone yang sudah masuk segmen kelas menengah atas dari seri V ini diklaim mmeberikan kecepatan serta tampilan yang cukup mumpuni. Ungkap Duran Dong, sebagai Chief Executive Officer Vivo Indonesia pada acara peluncuran Vivo V3 & Vivo V3 Max Faster Than Faster, di Empricia, Jakarta,” kami sangat senang sudah menghadirkan berbagai perangkat terbaru, karena kami memiliki semangat untuk berani menciptakan hal baru dan kejutan yang inovatif pada Vivo V3 & V3 Max.”

Vivo Telah Resmikan Peluncuran Smartphone V3 Max & V3 di Indonesia

Dia juga mejelaskan, kedua smartphone itu yang akan mmeberikan fitur yang lebih baik dengan kecepatan maksimal. Smartphone tersebut emiliki desain all metal case yang juga dilengkapi dengan teknologi Vivo AK4375 Hi-Fi Chip yang lebih sempurna.

Ungkap Dong lagi, “ Pada teknologi ini berfungsi memberikan sebuah kualitas pemutaran audio dan video yang memiliki mutu Hi-Fi. Sedangkan desain fashonable dan kualitas audio yang sudah masuk kelas profesional dan juga memiliki jiwa yang lebih fun, energic serta young (muda).

Perusahaan Vivo juga sudah menunjuk Agnes Mo sebagai bintang pada brand ambassador Vivo Indonesia. Wahh keren juga nih Vivo mampu bersaing dengan smartphone pendahulunya.

Ketersediaan Vivo V3 di pasar Indonesia pada awal Juni dengan harga kisaran Rp 3.499.000, dan untuk Vivio V3 Max dengan harga lebih mahal Rp 4.999.000. sedangkan untuk kedua smartphone tersebut sudah mulai bisa pre-order  pada situs Blibli yang dimulai pada 26 Mei sampai 10 Juni.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Vivo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here