Blackberry Priv Bisa Update OS Android Marshmallow dan Mendapatkan Perbaikan Kamera & Keyboard

0
2535
Blackberry Priv Bisa Update OS Android Marshmallow dan Mendapatkan Perbaikan Kamera & Keyboard

Oketekno.com – Blackberry telah meresmikan untuk update sistem operasi perangkat terbarunya dengan Blackberry Priv dan membawakan beberapa perbaikan fitur yang terdapat pada kamera dan juga keyboard.

Upgade smartphone Blackberry terbaru pada platform Android. Sekarang sudah tersedia dan bisa di unduh atau download. Perusahaan juga berjanji akan boyong untuk pemulihan software pada sistem keamanan untuk Blackberry Priv pada tanggal 6 Juni 2016.

Untuk update ini nantinya akan meliputi dalam kontrol manual yang sangat canggih. Melalui modus kamera untuk pengaturan pada kecepatan rana, sensitivitas, ISO, White balance, focus, dan kompensasi eksposur yang lebih memberikan hasil maksimal.

Blackberry Priv Bisa Update OS Android Marshmallow dan Mendapatkan Perbaikan Kamera & Keyboard

Untuk pengguna bisa menyeimbangi pengaturan yang masa aktif. Tidak perlu repot-repot, hanya dengan menggesek layar secara horizontal pada keyboard dan juga bisa mengubah pengaturan aktif dengan geser secara vertikal.

Tetapi diisyaratkan bila anda mengembalikan pengaturan aktif atau auto. Cukup dengan menekan tombol A. Tombol yang sama akan bisa digunakan bila ingin melihat semua pengaturan ke Auto hanya menekan dan menahan tombol A tersebut.

Pada saat mengabadikan foto hanya dengan menekan spasi saja, bahasa baru dan update untuk keyboard yang lebih mudah. Sementara untuk pengguna bisa menikmati fukungan kedua keyboar secara virtual dan fisik misalnya: CTRL + B = Bold, CTRL + U = Underline, CTRL + I = Italic, CTRL + Z = Undo, CTRL + Y = Redo, CTRL + X= Cut, CTRL +C = Copy, CTRL + V = Paste. Jadi fungsi dari keyboard tersebut sama dengan keyboard laptop dan maupun komputer.

Bagi anda pemilik Blackberry Priv yang belum menerima pembaruan, adapun saran untuk cek aplikasi secara manual dengan cara melakukan langkah sebagai berikut.

Langkah pertama hubungan  smartphone Blackberry Priv ke jaringan WIFI ataupun seluler, lalu buka Google Play Store. Ketuk ikon sebelah kiri pada bar pencarian dan pilih My apps & game dari menu tekan Update All. Atau bisa juga memilih aplikasi yang ingin anda perbarui secara individual dan klik pembaruan.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Blackberry Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here