Facebook Akan Bisa Deteksi Lawan Chatting, Bagaimana?

0
1266
Facebook Akan Bisa Deteksi Lawan Chatting, Bagaimana?

Facebook Akan Bisa Deteksi Lawan Chatting

Oketekno.com – Kabar terbaru bahwa Facebook akan bereksperimen dengan menunjukkan fitur yang bisa mendeteksi bahwa seseorang menulis komentar pada sebuah kiriman. Pada fitur itu pertama kali dikenalkan oleh pengguna Twitter Amber Dickso.

Amber mengirim sebuah tangkapan layar dari aplikasi Facebook pada ponsel miliknya. Cara kerjanany sendiri mirip dengan iMessage Apple yang memiliki tampilan ketika seseorang sedang mengetik dalam sebuah komentar.

Facebook Akan Bisa Deteksi Lawan Chatting, Bagaimana?

Smentara pada pihak Facebook juga belum memberikan konfirmasi lebih detail pada saat uji coba fitur itu ke pengguna. “Kami sudah mendengar dari beberapa orang bahwa mereka ingin pengalaman di Facebook dengan mencerminkan percakapan real time yang dimiliki,” ungkap jubir Facebook yang sudah di kutip dari Tech Insider.

“Jadi, kami pihak penguji akan menambah baris di atas kotak komentar dari postingan yang menunjukkan ketika seseorang teman yang sedang mengetik.” Imbuhnya.

Karena ini masih tahap uji coba, belum banyak pengguna Facebook yang bisa mendapatkan fitur terbaru. Tidak hanya mirip dengan iMessage, konsepnya pun juga memiliki kesamaan seperti WhatsApp yaitu pengguna bisa melihat seseorang yang sedang mengetik atau membalas pesan. Pada Facebook Messeger juga sudah diterapkan hal seperti itu. Wahh keren dan terus berkembang teknologi yang dimiliki Facebook.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here