Xiaomi Mi 5 dan Redmi Note 3 Resmi Dijual Awal Juni 2016

0
5116

Xiaomi Mi 5 dan Redmi Note 3 Meluncur

Oketekno.com – Kabar terbaru dari Xiaomi. Bagi anda para penggemar smartphone Xiaomi maka ini meruakan kabaer baik. Karena mulai 1 Juni 2016 merupakan tanggal peluncuran smartphone Xiaomi dan pada hari itu akan riliskan dua sekaligus smartphone dan langsung dipasarkan.

Informasi ini terungkap dari Head of Xiaomi India, Manu Kumar Jain. Dia sudah menjelaskan pada besok untuk Xiaomi Mi 5 dan Redmi Note 3 sudah mulai diluncurkan dan tersedia.

Kabar tersebut ditulis dalam aku Twitter resmi milik Manu,” Pembelian tanpa registrasi dibuka mulai pukul 10.00 waktu setempat di India.”

Xiaomi Mi 5 dan Redmi Note 3 Resmi Dijual Awal Juni 2016

Xiaomi Mi 5 juga akan tersedia di situs mi.com, sedangkan Redmi Note 3 akan tersedia di dua situs yaitu mi.com dan Amazon India yang melalui Flipkart dan Snapdeal.” Imbuhnya.

Ungkap Manu,” Bahwa penjualan untuk kedua smartphone itu terbuka untuk umum dan tersedia selama persediaan masih ada.” Bila anda berminat untuk memborong kedua smartphone Android itu, maka anda diminta untuk sesegera mungkin transaksi atau pembelian sebelum kehabisan.

Harga Xiaomi Mi 5 akan dibanderol sekitar Rs24.999 atau Rp 5 jutaan. Sedangkan untuk harga Xiaomi Redmi Note  3 yang meiliki kapasitas internal 16GB, 2GB RAM akan dibanderol sekitar Rs9.999 atau Rp 2 jutaan. Dan untuk Xiaomi Redmi Note 3 yang terdapat kapasitas internal lebih besar yaitu 32GB, 3GB RAM maka dibanderol kisaran Rs11.999 atau Rp 2.4 juta. Harga tersebut masih di India dan belum masuk ke Indonesia. Tunggu saja kedatangannya Xiaomi Mi 5 maupun Xiaomi Redmi Note 3.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here