Android N Memiliki Nama Kue Cucur Khas India, Benarkah?

0
1579
Android N Memiliki Nama Kue Cucur Khas India, Benarkah?

Oketekno.com – Wahh!!! Google seusai sukses riliskan sistem operasi penerus Android yang dulu di juluki “M” yang sudah terungkap dengan nama Marshmallow yang sudah diterapkan dalam beberapa smartphone. Kali ini, Google akan riliskan OS terbaru yang menjadi penerus dari Android M yaitu Android N.

Dikabarkan bahwa nama dari Android N ini akan mengadopsi nama kue cucur khas India yaitu Neyyappam. Berdsarkan laporan dari Mashable, Selasa (31/5/2016), Neyyappam sebagai nama dari Android N dan belakangan ini sangat banyak stus yang memberikan nama dari Android N lewat akun Twitter. Kapanye #AndroidNeyyappam dimulai oleh tiga teknisi dari Bengaluru yang akan meluncurkan situs dan menciptakan logo dengan dessert tersebut. Hal ini sudah berkembang sangat luas dan menjadikan media sosial misal Twitter sebagai ajang promosi.

Android N Memiliki Nama Kue Cucur Khas India, Benarkah?

Adapun beberapa pengguna Twitter yang sudah promosikan Neyyappam menjadi nama Android N yaitu dengan pemilik akun @ranjith_tsr yang memposting, “NEYYAPPA, memecahkan hambatan geografi dan bahasa!! #AndroidNeyyappam @Android @neyypappamm @AndroNeyyappam.”

Lalu ada juga akun Twitter dari @myblackbord juga sudah ungkapkan dan berpartisikasi dengan nama kue cucur khas India itu menjado kepanjangan dari nama Android N. “ Kami inginNeyyappam # AndroidNeyyappam hmm… Veruthe Kothippichu,” tulis pada akunnya.

Tidak hanya Neyyapam saja, namun kue khas India ini juga menyerupai cucur di Indonesia yaitu Nachos, Nektar, dan Navy juga pernah muncul menjadi salah satu nama untuk Android N tersebut. Tetapi semua itu hanya Google yang bisa menentukan nama dari Android N terbaru ini. Jadi tunggu kabar selanjutnya. Semakin penasaran aja!

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here