Xiaomi Mi Max Akan Susul Redmi Note 3 Rilis di Indonesia

0
4451
Xiaomi Mi Max Akan Susul Redmi Note 3 Rilis di Indonesia

Oketekno.com – Indonesia merupakan tempat untuk membuat distributor smartphone selalu mencari cara supaya bisa menghadirkan produk terbaru  di luncurkan secara global dan masuk ke tanah Air.

Bila Xiaomi Redmi Note 3 tersedia secara resmi pada waktu dekat ini oleh Erafone. Maka Mi Max kini akan segera susul hadir di Indonesia.

Dengan kehadiran Xiaomi Mi Max di Indonesia maka oleh distributor lokal yang sudah bekerja sama dengan salah satu toko retail online dokl.co.id pada waktu dekat ini. Adanya kerjasama ini menghadirkan layanan pemesanan secara online atau disebut dengan pre-order yang memiliki harga Rp 3.999.000,-.

Xiaomi Mi Max Akan Susul Redmi Note 3 Rilis di Indonesia

Xiaomi Mi Max juga memiliki spesifikasi lengkap dengan dukungan chipset Snapdragon 650 dan didukung dengan penyimpanan internal 32GB serta 3GB RAM. Meskipun memiliki body yang cukup besar, Xiaomi Mi Max ini tetap tampilan elegan dan cantik serta memiliki bingkai logam dengan konsep unibodi. Meskipun ketealan bodi hanya 7.5 mm dengan berat 203 gram. Xiaomi Mi Max sudah mengusung kapasitas baterai cukup tinggi yaitu 4850 mAh.

Smartphone Xiaomi Mi Max juga dibekali dengan dua slot SIM dengan memiliki fitur hybrid. Dimana salah satunya bisa dimanfaatkan untuk slot kartu memori MicroSD.

Pada sistem operasi Xiaomi Mi Max yang sudah mendukung Android v6.0.1 Marshmallow serta dibekali dengan antar muka MIUI 8.0 leih optimal. Smartphone Xiaomi Mi Max juga memiliki dukungan fitur pemindai sidik jari pada bagian belakang.

Kamera belakang yang sudah diterapkan dalam smartphone Xiaomi Mi Max mendukung 16 MP beserta LED Flash. Adapun kamera selfie dengan resolusi 5MP dan memiliki lebar bidikan hingga 85 derajat. Xiaomi Mi Max akan tersedia dengan warna perak, emas dan abu-abu. Ingin memilikinya pesan sekarang juga!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here