BlackBerry Z30 Mendarat di Indonesia pada 23 November Mendatang

0
6476
BlackBerry Z30 Mendarat di Indonesia pada 23 November Mendatang

OKETEKNO.COMBlackBerry Z30, smartphone pertama dari BlackBerry yang memiliki layar lega ini akhirnya resmi mendarat di Indonesia dan akan mulai tersedia dipasaran pada 23 November mendatang. Buat anda penggemar setia perangkat besutan BlackBerry yang sudah lama mengidam-idamkan kehadirannya, harap bersabar dulu, tinggal 3 hari lagi baru bisa membawa pulang perangkat BlackBerry Z30 tersebut. Sebelumnya smartphone BlackBerry Z30 ini telah diperkenalkan kepada publik pada bulan September kemarin dan resmi dirilis dan diluncurkan pada bulan Oktober di Canada, Amerika Serikat.

BlackBerry Z30 Mendarat di Indonesia pada 23 November Mendatang

BlackBerry Z30 ini merupakan smartphone BlackBerry pertama kali yang menggunakan jenis layar Super AMOLED Capasitive Touchscreen dengan ukuran 5.0 inch. BlackBerry Z30 diklaim sebagai generasi penerus dari BlackBerry Z10 yang sudah pernah diluncurkan sebelumnya pada Januari awal tahun kemarin. Namun dari segi fisik masih medukung BlackBerry Z30jika dibanding dengan BlackBerry Z10. Jika dilihat sepintas dari desain tidak ada perbedaan yang begitu terlihat dari kedua smartphone ini. Namun untuk bobot dari BlackBerry Z30 ini sedikit lebih berat dari pada sebelumnya. Karena smartphone ini terbuat dari material premium yang terbuat dari logam dan plastik, yang lebih baik dari pada bahan BlackBerry Z10.

Baca disini untuk Spesifikasi BlackBerry Z30

Pihak BlackBerry  meluncurkan smartphone BlackBerry Z30 ini dengan dibekali sistem operasi BB 10.2 yang merupakan sistem operasi paling baru dari BlackBerry. Smartphone ini dirancang sebagai perangkat yang unggul dalam komunikasi dengan dilengkapi beberapa fitur menarik yang bisa menjunjang kebutuhan komunikasi pengguna.

Disini pasaran Indonesia sangat berperan penting dalam hal penjualan perangkat BlackBerry, dan pihak BlackBerry sendiri juga memiliki komitmen yang tinggi dan fokus terhadap pasaran Indonesia. BlackBerry Z30 sampai pada pasaran Indonesia dengan mengusung harga kurang lebih sekitar Rp. 7.999.000,- per unitnya. Jika memang anda berminat untuk memilikinya, tunggu saja kehadirannya yang tinggal mengitung hari saja.

Cek disini untuk Daftar Harga smartphone BlackBerry Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here