2 Juni, Samsung Gear Fit 2 Akan Rilis Dengan Harga Rp 2,7 Jutaan

0
8283
2 Juni, Samsung Gear Fit 2 Akan Rilis Dengan Harga Rp 2,7 Jutaan

Oketekno.comSamsung yang sudah memiliki rencana untuk umumkan produk terbaru pada awal Juni 2016. Informasi ini terungkap dari sebuah undangan yang dikirimkan oleh pihak Samsung ke media untuk menghadiri acara jumpa pers yang berlangsung di New York City tepat pada tanggal 2 Juni 2016.

Pada undangan itu Samsung menuliskan, “Pengalaman bagaiaman perangkat Samsung bekerja untuk ciptakan Galaxy of Possibility.” Adapun pendapat dari PhoneArena, karena hal ini bukanlah acara Unpacked yang biasa digelar oleh Samsung dalam perkenalkan produk smartphone terbaru. Oleh karena itu diasumsikan di tanggal yang sudah tertera.

Samsung tidak meriliskan smartphone tapi akan kenalkan penerus dari generasi terbaru yaitu dengan Samsung Gear Fit 2, smartwatch ini merupakan penerus daru Samsung Gearr Fit yang sudah rilis pada tahun 2014 lalu.

2 Juni, Samsung Gear Fit 2 Akan Rilis Dengan Harga Rp 2,7 Jutaan

Adapun bocoran foto Samsung Gear Fit 2 yang memiliki desain yang tidak jauh beda dengan pendahulunya. Samsung Gear Fit 2 yang mengadopsi tipe layar AMOLED dengan resolusi 216 x 432 pixel dan memiliki band atau lingkaran dengan bahan karet dan memiliki berbagai macam warna.

Pada smartwatch ini akan memiliki fitur tahan debu dan tahan air dengan sertifikat IP68. Wahh keren! Samsung Gear Fit 2 menjalankan sistem operasi Tizen dan dilengkapi dengan koneksi GPS dan prosesor memiliki kekuatan dual core. Tak lupa dengan RAM yang memiliki kapasitas 512 MB.

Pada saat peluncuran Gear Fit yang sudah dibanderol USD199, jadi untuk penerusnya ini kemungkinan dibanderol sekitar USD200 atau stara Rp 2,7 jutaan. Samsung Gear Fit 2 juga umumkan aksesoris terbaru sepasang Earbud Bluetooth yang memiliki nama Gear IconX.

Pada aksesoris lainnya terdapat perlengkapan fitur tahan debu dan tahan air, Samsung Gear Fit 2 juga akan dibekali dengan 4GB memori internal jadi bisa untuk memuat musik favorit anda. Tunggu kedatangannya!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here