Harga LG X Power Terbaru Desember 2017, Smartphone LTE 5.3 Inch Dengan Baterai Tangguh

0
7947
Harga LG X Power Terbaru

Harga LG X Power Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga LG X Power Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone asal Negeri Gingseng yakni LG semakin gencar saja merilis smartphone terbaru dan menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu vendor smartphone besar. Pada awal Juni 2016, LG merilis smartphone seri terbaru di keluarga LG X series yakni LG X Power bersama LG X Screen menggempur segmen pasar menengah bawah. LG X Power ini bahkan diam-diam resmi dirilis di pasaran dengan menggunakan menggunakan sistem pengoperasian Android Marshmallow. Harga LG X Power sendiri dilepas terjangkau dan juga cukup kompetitif siap menjadi pilihan baru untuk pecinta gadget sekaligus ancaman bagi beberapa ponsel android kelas menengah bawah seperti Sony Xperia C, SAMSUNG GALAXY J2, Samsung Galaxy On7, Evercoss Elevate Y, dan yang lainnya.

Smartphone LG X Power ini sendiri hadir dengan menggulkan kapasitas baterai yang memang besar sesuai dengan nama yang disandangnya yakni ‘Power’. Meskipun demikian, spesifikasi LG X Power lainnya juga cukup mumpuni diantaranya dukungan dual kamera beresolusi tinggi dan juga performa yang cukup handal dengan banderolan harga terjangkau. Yuk simak ulasan spesifikasi LG X Power selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi LG X Power

Smartphone LG X Power ini hadir dengan membawakan layar yang memang lumayan luas dan lapang dengan diagonal layar seluas 5.3 inchi menghasilkan suguhan gambar yang memang besar. Layar LG X Power juga telah dibekali dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna sehingga mampu menyuguhkan layar cemerlang seperti aslinya.

Simak juga: Harga LG G3 Stylus Terbaru, Dukung Layar 5.5 inch Kamera 13 MP

Hanya saja layar ponsel ini masih mengusung resolusi HD 720 x 1280 pixels belum berkualitas Full HD dalam dukungan kemampuan multitouch yang begitu responsif. Meskipun demikian, LG X Power tetap menghasilkan tampilan yang begitu jernih dan tajam dengan kepadatan layar hingga 277 ppi per inchinya serta diperkuat lapisan anti gores dari Corning Gorilla Glass seperti yang diterapkan pada LG G3 Stylus.

Untuk urusan desain, LG X Power dengan banderolan harga terjangkau ini ini tampil berbeda dari smartphone LG yang belakangan dirilis dengan tombol fisik dibelakang bodinya. Kali ini LG X Power hadir dengan tombol power dan tombol volume disisi samping perangkat. Smartphone ini juga hadir dneengan material polikarbonat dengan casing belakang bertektur yang tersedia dalam warna hitam dan juga putih. Desainnya menawarkan empat sudut membuat yang nyaman dalam genggaman dengan bobot kurang lebih 135 gram. LG X Power siap menyusul LG X Cam di pasaran.

Spesifikasi LG X Power

Berlanjut menuju spesifikasi LG X Power pada bekalan dapur pacu yang dimiliki sebagai smarrtphone kelas menengah bawah dengan harga bersaing. Didalam bodinya tertanam processor Quad-core Cortex-A53 dengan clock speed hingga 1.14 GHz yang memang cukup responsif dibawakan oleh chipset MediaTek MT6735.

Lanjut baca: Harga LG K10 (2017) Terbaru, Miliki Android Nougat & RAM 2 GB

Processor yang lumayan tangguh tersebut juga mampu memproses komputasi dan multitasking dengan cepat berkat hadirnya RAM 2 GB yang memperkuatnya. Selain itu didalam LG X Power juga dibekalkan pengolah grafis Mali-T720 yang mempu menyuguhkan kualitas grafis mulus bahkan saat digunakan bermain game HD hingga streaming video.

Smartphone LG X Power ini menjalankan sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow terbaru yang menawarkan visual grafis begitu menawan dengan antarmuka LG UX UI. Selain itu LG X Power juga dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal yang cukup besar dengan memori internal 16 GB. Pengguna juga dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB yang lebih luas sehingga mampu menampung banyak file, jika masih kurang puas dengan kapasitas penyimpanan eksternal yang dibekalkannya anda bisa mencoba LG K10 2017.

Berlanjut menuju konektivitas LG X Power yang dilepas dengan banderolan harga terjangkau ini. Smartphone asal Korea Selatan tersebut didukung dengan fitur Dual SIM Micro yang dapat disiagakan bersama-sama dengan jaringan 2G GSM.

Selain itu LG X Power juga telah dilengkapi jaringan 4G LTE dan 3G HSDPA sehingga dapat digunakan berselancar dunia maya dengan speed optimal yakni HSPA 42.2/5.76 Mbps hingga LTE Cat4 150/50 Mbps.Beberapa konektivitas juga disematkan diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, GPRS-EDGE, Browser serta media transfer data Bluetooth dan juga port microUSB.

Artikel lainnya:

Harga LG X Screen
Harga LG Magna
Harga LG Leon
Harga LG Nexus 5

Berlanjut menuju spesifikasi LG X Power untuk bekalan kamera yang dibekalkan. Didalamnya terdapat kamera utama dengan resolusi 13 MP yang dilengkapi fitur Autofocus juga LED Flash dan beberapa fitur kamera yang dimiliki dimana mampu menghasilkan bidikan kamera yang bening dan jernih. Selain itu kamera utama LG X Power juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas [email protected] yang begitu cemerlang. Sementara untuk mengakomodasi pengguna dalam berselfie, harga LG X Power yang terjangkau bahkan didukung dengan kamera depan 8 MP sehingga memanjakan pengguna yang gemar selfie, video call atau video chatt dengan hasil memuaskan.

Harga LG X Power Terbaru

Kelebihan utama LG X Power sebagai smartphone kelas menengah ini aalah pada bekalan baterai yang ditanamkan. Bagaimana tidak, mengusung label nama ‘Power’, smartphone ini cukup bertenaga dengan kapasitas baterai 4100 mAh dari Li-Ion yang mampu menyuplai seluruh aktivitas ponsel dengan lancar dan mampu menghasilkan waktu siaga hingga 380 jam. Sayangnya baterai LG X Power ini bertipe Non Removable yang tidak dapat dilepas pasang namun didukung fitur Quick charging untuk mempercepat saat pengisian baterai. Cek update harga LG X Power terbaru dibawah ini.

Harga LG X Power

Harga LG X Power Baru : Rp 1.9 Jutaan

Harga LG X Power Bekas : Rp 1.4 jutaan

Spesifikasi LG X Power yang ditawarkan memang terbilang mumpuni untuk kamera, baterai, konektivitas dan performa yang dimiliki dengan harga terjangkau. Harga LG X Power terbaru dilepas dengan harga Rp 1.9 jutaan yang tersedia dalam warna hitam dan putih.

Spesifikasi LG X Power

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 8(900), 20(800)
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Micro-SIM)
Dimension To be confirmed
Weight 135 g (Unofficial)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.3 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~277 ppi pixel density)
Multitouch Yes

-LG UX UI

Protection Corning Gorilla Glass
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
PLATFORM OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Mediatek MT6735
CPU Quad-core 1.14 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 pixels, Autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, digital zoom, Face beauty, voice capture, Burst Mode, HDR, Smile detection, Self timer, Gestre Shot, Tap and Shoot, Manual mode, Touch Focus, Face Detection, Panorama
Video [email protected]
Secondary camera 8 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity, Compass, Ambient Light Sensor, G-Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Quick charging
– Multi-language
– Voice Search
– Texture Pattern Design Back Cover
– Poly-carbonate Body design
BATTERY Non-removable Li-Ion 4100 mAh battery
Stand-by Up to 380 h (Unofficial)
Talk time Up to 18 h (Unofficial)
Music play Up to 60 h

Sekian ulasan mengenai harga LG X Power terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk saat ini. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang saat ini mencari informasi terkait harga smartphone LG terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here