Beredar Rumor Samsung Galaxy Note 7 Edge, Benarkah Akan Meluncur?

0
1455
Beredar Rumor Samsung Galaxy Note 7 Edge, Benarkah Akan Meluncur?

Oketekno.com – Samsung pada akhir-akhir ini sedang mempersiapkan produk terbaru. Ada sepasang versi Galaxy Note 7 yang sedang dirumorkan dalam pengerjaan dan ada salah satu diantara mereka yang memiliki versi lengkung. Pada versi lengkung Galaxy Note 7 sudah dilaporkan dan terekam dalam pendaftaran cutom import pada situs Zauba.

Dikutip dari GSMArena, kamis (2/6/2016) bahwa yang sudah terdaftar di india bukanlah seutuhnya ponsel, tetapi memiliki metal mask untuk sektor produk mobile phone. Dengan begitu maka dia diberikan nama SM-N935G.

Beredar Rumor Samsung Galaxy Note 7 Edge, Benarkah Akan Meluncur?

Perlu anda ketahui bahwa Samsung Galaxy Note 5 yag memiliki nomor seri SM-N920, sedangkan untuk Galaxy S7 yang terdapat seri SM-G930 dan untuk Galaxy S7 Edge terdapat dukungan seri model SM-G935 yang lebih berkualitas tersebut. Adapun dugaan yang sangat kuat bahwa SM-N935 akan emiliki nama Galaxy Note.

Selain informasi tersebut. Samsung kini tengah dilaporkan akan menanggalkan nama Galaxy Note 6 menjadi Galaxy Note 7. Dengan adanya langkah tersebut maka dilakukan untuk beberapa alasan dan dianggap masuk akal. Kenapa?

Adapun alasan kenapa menggantikan nama dari Note 6 menjadi Note 7. Samsung memiliki keinginan bahwa perangkat yang mereka riliskan di tahun ini memiliki nama yang sama untuk penyebutan nomor yang sama.

Pada tahun 2016 diketahui bahwa Samsung juga sudah meluncurkan Galaxy S7 dan S7 Edge. Dengan demikian pada peluncuran seri Galaxy Note itu akan memiliki nama dengan Samsung Galaxy Edge Note 7. Wahh seru juga nih strategi Samsung.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here