Smartphone OnePlus 3 Akan Hadir Juni 2016

0
1207
Smartphone OnePlus 3 Akan Hadir Juni 2016

Oketekno.com – Smartphone semakin gencar-gencarnya dengan memiliki teknologi yang cukup memberikan hasil lebih berkualitas. Smartphone OnePlus 3 yang memberikan dukungan lebih berkualitas dan kini dikabarkan akan rilis di bulan ini.

Kurang lebih 2 minggu kedepan, smartphone OnePlus 3 lebih tepatnya pada tanggal 15 Juni 2016. Smartphone OnePlus akan riliskan produk terbarunya itu.

Kabar ini dikuti dari PhoneArena, bahwa ada beberapa teaser yang sempat dibocorkan di microblogging China, Weibo yang sudah menunjukkan cukup jelas untuk foto dengan symbol angka “3” dengan warna merah.

Smartphone OnePlus 3 Akan Hadir Juni 2016

Pada gambar tersebut ada caption teks yang menunjukkan bahwa itu merupakan undangan acara yang akan di gelar oleh OnePlus. Karena dengan tanggal, jam serta lokasi yang sudah tertera. Pada acara itu akan dimulai tanggal 15 Juni 2016, pukul 10.00 pagi di Shenzen, China.

Smartphone OnePlus 3 yang mengadopsi desain full metal dengan memiliki lebar layar yang berukuran 5.5 inchi serta prosesor snapdragon 820. Selain itu didukung dengan kapasitas memori internal 4GB atay dengan menggunakan 6GB RAM.

Fitur yang sudah tertera tersebut memberikan dukungan yang lebih optimal serta memberikan dukungan lubang-lubang speaker, microphone, serta port USB dengan Type-C dan tidak ketinggalan dengan 3.5mm jack.

Pada tombol home OnePlus 3 yang terlihat diterapkannya fingerprint sensir. Harga OnePlus 3 dibanderol sekitar USD300 atau setara dengan Rp 3.9 jutaan. Bila anda ingin memiliki smartphone OnePlus 3 maka tunggu peluncurannya secara resmi di selenggarakan.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here