Harga Smartfren Andromax A Terjangkau, Spesifikasi Dual Kamera 5MP+LED Flash

0
218951
Harga Smartfren Andromax A Terjangkau, Spesifikasi Dual Kamera 5MP+LED Flash

Harga Smartfren Andromax A

Oketekno.comSmartfren Andromax A merupakan smartphone terbaru dengan dukungan yang lebih optimal karena memiliki spesifikasi lengkap untuk komunikasi lebih mudah. Smartphone ini terdapat dukungan pilihan warna ada tiga varian yaitu hitam, putih dan emas. Dalam ketiga warna terebut memberikan tingkat elegan yang lebih sempurna. Smartphone Smartfren Andromax A juga tidak kalah dengan smartphone lainnya.

Smartphone Smartfren Andromax A dilengkapi dengan tipe layar TFT dengan kapatitif layar sentuh penuh yang akan memudahkan dalam mengoperasikan smartphone tersebut. Smartphone Smartfren Andromax A juga sudah memberikan layar standar untuk smartphone pada umumnya yaitu 4.5 inchi serta terdapat resolusi 480 x 854 pixel dan memberikan kerapatan layar 294 ppi pixel yang lebih maksimal tersebut. Smartphone Smartfren Andromax A juga menerapkan dukungan multitouch dan smart screen features yang lebih berkualitas.

Smartphone Smartfren Andromax A memiliki jaringan dengan beragam macam dan sudah memenuhi kelengkapannya yaitu 2G GSM, 3G WCDMA, dan 4G LTE LDD dengan memberikan frekuensi yang lebih berkualitas. Smartphone Smartfren Andromax A juga memiliki kecepatan LTE, EVDO serta menerapkan 3.1 Mbps yang lebih berkualitas.

Harga Smartfren Andromax A Terjangkau, Spesifikasi Dual Kamera 5MP+LED Flash

Pada smartphone ini juga dilengkapi dengan WIFI 802.11 b/g/n yang lebih optimal. Selain itu smartphone juga menerapkan dukungan bluetooth v4.0 serta A2DP yang lebih berkualitas untuk transfer data. Tidak hanya itu saja, smartphone Smartfren Andromax A juga dilengkapi dengan USB port dengan tipe Micro-USB dengan port Interface yang memiliki fungsi transfer data dengan laptop maupun komputer.  GPS dengan tipe A-GPS yang mampu untuk melacak seseorang maupun daerah yang anda ingin tuju.

Media penyimpanan dalam smartphone Smartfren Andromax A memberikan dukungan lebih berkualitas dengan adanya penyimpanan internal maupun eksternal. Smartfren Andromax A terdapat dukungan memori internal berkapasitas 8GB dan 1GB RAM yang lebih berkualitas. Smartphone Smartfren Andromax A juga dilengkapi dengan MicroSD 32GB untuk maksimal kapasitas yang dimiliki.

Sistem operasi Smartfren Andromax A yang sudah mendukung yaitu Android v5.0 Lollipop serta terdapat dukungan perangkat lain seperti chipset qualcomm snapdragon 210. Untuk prosesor sudah menggunakan kekuatan quad core berkecepatan 1.1GHz. Sedangkan GPU yang terdapat dalam smartphone Smartfren Andromax A menerapkan dukungan Adreno 304 yang lebih sempurna untuk menampilkan 3D lebih berkualitas.

Kamera belakang smartphone Smartfren Andromax A menerapkan 5 MP dengan fitur autofocus, BSI sensor dan LED Flash yang lebih berkualitas tersebut. Video yang diterapkan dalam Smartfren Andromax A juga cukup maksimal. Untuk kamera depan Smartfren Andromax A yang bisa digunakan dalam komunikasi via video chat dan foto selfie lebih mudah, apalagi didukung dengan resolusi 5MP dan juga fitur fixed focus dan LED Flash yang lebih berkualitas tersebut.

Setiap smartphone juga memiliki dukungan sound dengan berbagai macam varian diantaranya yaitu Vibration, MP3, WAV ringtones. Selain itu diterapkan dukungan Loudspeaker untuk pengeras suara yang lebih berkualitas. Smartphone Smartfren Andromax A terdapat sensor dengan accelerometer dan proximity yang lebih optimal. Smartphone Smartfren Andromax A juga dilengkapi dengan daya tampung baterai 1.950 mAh yang lebih berkualitas untuk ketahanan hidup smartphone. Lihat spesifikasi Smartfren Andromax A selengkapnya di bawah ini:

Spesifikasi Smartfren Andromax A

Network 2G GSM 900/1800/1900
3G WCDMA 2100
4G LTE TDD B40 FDD B5/B26
Speed LTE, EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions
Weight
SIM Dual Sim (CDMA-GSM)
Display Type TFT capacitive touchscreen
Size 4.5 inches
Resolution 480 x 854 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes

Smart Screen Features

Platform OS Android Lollipop 5.0
Chipset Qualcomm Snapdragon 210
CPU Quad Core 1.1 Ghz Cortex-A7
GPU Adreno 304
Memory Card Slot microSD, up to 32GB
Internal 8GB, 1GB RAM
Sound Alert Type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
Comms WLAN WiFi 802.11 /B/G/N
Bluetooth 4.0 with A2DP support
GPS A-GPS
Radio
USB Micro-USB port Interface
Camera Primary 5MP, Autofocus, LED Flash
Features BSI Sensor
Video Yes
Secondary 5 MP, Fixed Focus, LED Flash
Features Sensors Accelerometer, Proximity,
Messaging SMS, MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Java No
Battery   1.950 mAh
Colors   Black, White, Gold

Harga Smartfren Andromax A

Harga Smartfren Andromax A dibanderol sekitar Rp 649.000,00 dan harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu. Smartphone baru saja rilis bulan Juni 2016 ini, bila anda ingin memiliki smartphone ini maka langsung cek ke outlet smartfren atau toko ponsel yang sudah menyediakan smartphone Smartfren Andromax A.

Baca Juga Daftar Harga Paket Internet Smartfren Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here