Harga Hisense F20 dan Spesifikasi, Phablet VoLTE 5.5 Inchi Murmer di Indonesia

0
14049
Harga Hisense F20 Terbaru

Harga Hisense F20 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Hisense F20 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Vendor smartphone Hisense memang mulai mengambangkan sayap di pasar Indonesia denga berdiri sendiri menggunakan label nama Hisense. Untuk diketahui, sebelumnya smartphone Hisense juga hadir di Indonesia bekerjasama dengan vendor lokal Smartfren dalam beberapa produks alah satunya Smartfren Andromax R series. Kini vendor dari negeri Tiongkok tersebut resmi merilis Hisense F20 yang hadir dengan koneksi LTE dengan harga terjangkau. Harga Hisense F20 sendiri dilepas terjangkau yakni hanya sejutaan siap menjadi pilihan baru untuk sobat pembaca sekalian.

Spesifikasi Hisense F20 ini memang hadir dengan fitur yang terbilang lumayan menjanjikan sebagai smartphone entry level. Hisense F20 dirilis pada ajang ICS (Indonesia Cellular Show) 2016. Selain Hisense F20, vendor yang bekerjasama dengan Smartfren tersebut juga merilis Hisense Pureshot Lite dan Hisense Kingkong 2 serta Hisense Pureshot Plus 2. Bagi anda yang mendambakan salah satu ponsel android 4G LTE dari Hisense, yuk simak ulasan spesifikasi Hisense F20 dan harga terbarunya dibawah ini.

Review Spesifikasi Hisense F20

Smartphone Hisense F20 ini dibekali dengan layar seluas 5.5 inchi yang memang luas dan lapang sehingga menghasilkan gambar yang cukup bening dan lapang. Layar Hisense F20 juga didukung dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna sehingga menghasilkan gambar yang begitu cemerlang dan bening. Resolusi layar Hisense F20 juga telah menggunakan kualitas HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan hingga 267 ppi per inchinya yang mampu memberikan detail gambar cemerlang. Permukaan layar Hisense F20 juga dilengkapi kemampuan multitouch responsif hanya saja blum didukung dengan lapisan anti gores pelindung layar.

Balutan antarmuka dalam layar Hisense F20 yang luas juga cukup keren dengan user interface Hisense VisionUI 3.0 yang memang keren. Bukan hanya itu, Hisense F20 juga menawarkan sistem pengoperasian yang masih terbilang anyar yakni Android OS v5.1 Lollipop. Selain itu, Hisense F20 juga hadir dengan ruang penyimpanan yang luas dan lapang dengan kapasitas iternal 8 GB. Bahkan pengguna masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB yang lebih luas untuk menyimpan beragam file dan aplikasi terbaru.

Spesifikasi Hisense F20

Untuk urusan dapur pacu yang ditanamkan dalam Hisense F20 ini dipersenjatai dengan jeroan tangguh. Didalamnya tertanam processor Quad-core -A7 dengan top speed hingga 1.1 GHz Cortex yang dibawa oleh chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 sehingga membawa kinerja yang handal dan tangguh. Processor 4 ini tersebut juga didampingi dengan RAM 1 GB yang menghasilkan kinerja tangguh dan juga multitasking tapa lag yang berarti. Sementara untuk kualitas grafis layar Hisense F20 yang ditawarkan menggunakan GPU Adreno 304 yang memang menawan.

Berlanjut menuju spesifikasi Hisense F20 pada bekalan konektivitas yang ditawarkan dengan label harga murah meriah. Hisense F20 dibekali dengan fitur Dual SIM yang mampu mendukung aktivitas seluler lebih maksimal dan mampu menyiagakan dua nomor telepon sekaligus. Hisense F20 juga telah didukung dengan jaringan 2G GSM untuk slot 2, 2G CDMA dan 3G CDMA untuk slot SIM 1. Konektivitas dalam Hisense F20 juga dilengkapi dengan jaringan 4G LTE membawa speed kencang saat digunakan berselancar di dunia maya. Selain itu Hisense F20 juga telah didukung dengan teknologi VoLTE (Voic Over LTE) menghasilkan kualitas suara bening aat melakukan panggilan video atau panggilan seluler. Hisense F20 juga turut dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth dan juga microUSB.

Kelebihan Hisense F20 ini juga ada pada bekalan kamera yang dimiliki. Pada kedua sisi bodinya tertanam kamera beresolusi lumayan meskipun dibanderol dengan harga murah meriah. Hisense F20 hadir dengan kamera belakang beresolusi 8 MP dengan fitur Autofocus dan juga LED Flash sehigga hasil bidikan kamera utamanya bening dan juga cemerlang. Bahkan kamera utama Hisense F20 juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas [email protected] yang cukup bening saat ditonton kembali.

Untuk para pecinta selfie, vendor Hisense juga cukup pengertian dengan membenamkan sensor kamera menghadap depan beresolusi 2 MP dilngkapi fitur Fixed focus. Kamera utama Hisense F20 tersebut bahkan dapat digunakan untuk video call, video chatt ataupun juga video selfie meskipun resolusi kamera yang dimiliki tidak terlalu besar.

Harga Hisense F20 Terbaru

Desain yang ditawarkan oleh Hisense F20 dengan harga murah meriah di Indonesia ini juga terlihat cukup menawan. Bezel layar pada kedua sisinya terlihat cukup tipis dengan dukungan empat sudut membulat yang memberi kenyamanan tersendiri saat digunakan. Dimensi Hisense F20 memang lumayan besar namun masih terlihat begitu anggun dalam warna hitam dan putih.

Untuk kapasitas baterai yang dibenamkan, Hisense F20 hadir dengan membawa baterai beresolusi 2500 mAh dengan tipe Removable yan apat leluasa untuk dilepas pasang oleh penggunanya. Dari baterai tersebut, smartphone Hisense F20 mampu menghasilkan waktu siaga lama. Cek update harga Hisense F20 terbaru dan ketersediaan selengkapnya dibawah ini.

Harga Hisense F20

Harga Hisense F20 Baru : Rp 1.399.000,-

Harga Hisense F20 Bekas : Rp –

Spesifikasi yang dimiliki Hisense F20 ini mmang terbilang standart namun cukup oke pada bbagian konektivitas dengan dukungan LTE juga performa yang handal. Harga Hisense F20 terbaru dibanderol dengan harga Rp 1399.000 per unitnya dalam warna hitam dan putih. Hisense F20 telah resmi hadir dan dipasarkan di Indonsia dalam pameran ICS Jakarta, 2 hingga 5 Juni 2016 kemari dengan harga promo yakni Rp 999.000 per unit. Untuk anda yang tertarik memiliki Hisense F20 dapat langsung mengunjungi stores resmi Hisense atau di beberapa toko online kenamaan.

Spesifikasi Hisense F20

Network 2G bands CDMA EVDO:Bc0 850

GSM 900 / 1800

3G bands WCDMA 2100 / 850 / 900
4G bands LTE-FDD: B3 B1

LTE-TDD: B40

Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension To be confirmed
Weight To be confirmed
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels )~267 ppi pixel density)
Multitouch Yes

-Hisense VisionUI 3.0

Protection No
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210
CPU Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7
GPU Adreno 304
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth V4.0, A2DP, LE
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio No
CAMERA Primary camera 8 MP, Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, Touch focus, Face detection, Panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary camera 2 MP, Fixed focus
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Light Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White
– VoLTE
– viD/DivX/MP4/H.264/ H.265 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Voice memo/dial/commands
BATTERY Removable, 2500 mAH battery
Stand-by
Talk time
Music play

Sekian ulasan mengenai harga Hisense F20 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini kepada sobat pembaca sekalian. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang mencari referensi smartphone LTE harga murmer spek tangguh.

Baca Juga Daftar Harga HP Smartfren Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here