Harga Hisense Pureshot Lite dan Spesifikasi, Smartphone Selfie MurMer Performa 64 Bit

0
3526
Harga Hisense Pureshot Lite terbaru

Harga Hisense Pureshot Lite Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Hisense Pureshot Lite Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, salah satu vendor Tiongkok yakni Hisense kembali menggebrak pasar smartphone tanah air dengan memboyong beberapa smartphone besutannya yang salah satunya diperkealkan di ajang ICS 2016.Salah satu smartphone anyar Hisense adalah Hisense Pureshot Lite yang hadir dengan membawa ketangguhan pada kamera dan juga konektivitasnya. Harga Hisense Pureshot Lite sendiri dilepas terjangkau menyasak kalangan nenengah bawah dengan desain yang dikemas cukup elegan nan menawan serta dukungan layar yang cukup lapang.

Ponsel cerdas dari negeri Tirai Bambu ini diperkenalkan untuk mengisi lini pasar entry level ebagai versi murah Hisense Pureshot. Mengandalkan kemampuan kamera yang menawan, Hisense Pureshot Lite siap menjadi pilihan baru untuk para pecinta gadget di tanah air. Kelebihan Hisense Pureshot Lite juga menawarkan performa tangguh berkemampuan komputasi 64 Bit handal dan responsif. Simak ulasan spesifikasi Hisense Pureshot Lite dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini

Review Spesifikasi Hisense Pureshot Lite

Smartphone Hisense Pureshot Lite megandalkan dukungan fitur Dual SIM yang dapa disiagakan bersama-sama. Selain itu Hisense Pureshot Lite juga telah didukung dengan jaringan 4G LTE yang membuatnya menawarkan kecepatan tinggi saat digunakan selancar dunia maya. Selain itu Hisense Pureshot Lite juga didukung jaringan 3G HSDPA dan 2G CDMA dan GSM (slot SIM 2) dengan speed CDMA EVDO Rev A, HSPA serta GPRS-EDGE. Beberapa konektivitas Hisense Pureshot Lite lainnya yakni Wi-FI, Hotspot, GPS navigasi dan browser. Sementara untuk media pemidah data dibekalkan fitur Bluetooth, microUSB dan juga dukungan USB OTG. Kelebihan Hisense Pureshot Lite juga telah didukung dengan teknologi VoLTE yag membuat kualitas suara saat melakukan panggilan telepon menjadi lebih bening dan jelas.

Urusan layar dalam Hisense Pureshot Lite menawarkan layar seluas 5.0 inchi lebih compact dibandingkan Hisense F20. Layar tersebut telah mengadopsi panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna menghasilkan layar yang begitu cemerlang. Selain itu resolusi layar Hisense Pureshot Lite juga telah didukung dengan kualitas HD 720 x 1280 pixels membawa kerapatan warna hingga 294 ppi per inchinya serta kemampuan multitouch yang begitu responsif dan cepat. Kekurangan Hisense Pureshot Lite sayangnya tiadak disebutkan adanya lapisan anti gotes pada layarnya.

Harga Hisense Pureshot Lite

Sementara berlanjut menuju spesifikasi Hisense Pureshot Lite pada sektor desain yang dimiliki. Hisense Pureshot Lite hadir dengan membawa desain menawan dan leegan berbalut bahan metal atau logam dalam warna hitam. Bezel layar Hisense Pureshot Lite sendiri cukup tipis sehingga memberikan kesan usungan layar yang lapang dalam tampilannya Hisense Pureshot Lite juga didukung dengan dimensi ccompact dengan desain empat sudut membulat sehingga nyaman saat digenggam dan dioperasikan.

Usungan antarmka dalam Hisense Pureshot Lite menggunakan Hisense VisionUI 3.0 yang cukup keren dalam tampilannya. Selain itu Hisense Pureshot Lite juga dibekali dengan sostem pengoperasian Android OS v5.1 Lollipop yang kabarnya akan mendapatkan update Android OS v6.0 Marshmallow. Kelebihan Hisense Pureshot Lite ini juga hadir dengan ruang penyimpanan berkapasitas lapang yaitu memori internal sebesar 16 GB dimana masih dapat diperluas dengan microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB yang lebih luas dan lebih lapang dalam hal penyimpanan file. Bahkan pngguna masih dapat memperluas memori penyimpanannya menggunakan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB yang lebih luas dan lebih lapang.

Untuk spesifikasi Hisense Pureshot Lite di sektor dapur pacu, Hisense Pureshot Lite didukung dengan processor tangguh yakni Quad-core Cortex-A53 berkecapatan hingga 1.0 GHz yang bahkan mampu mendukung komputasi 64 Bit didampingi chipset MediaTek MT6735. Processor Hisense Pureshot Lite tersebut bahkan mampu menjalankan multitasking dengan lancar dan tangguh dimana diperkuat bersama RAM 2 GB sehingga menghasilkan kinerja yang cepat dan resposnif tanpa lag. Sementara untuk visual grafis Hisense Pureshot Lite sendiri menawarkan GPU Mali-T720MP2 menawan dan bening.

Berlanjut mengupas lebih dalam ke bekalan kamera yag ditanamkan dalam smartphone dengan harga murah meriah ini. Hisense Pureshot Lite didalamnya terdapat kamera utama dengan resolusi 8 MP yang telah didukung dengan fitur Autofocus dan juga LED Flash sehingga menghasilkan gambar yang begitu bening, cerah dan cemerlang. Bahkan kamera utama Hisense Pureshot Lite mampu digunakan merekam video dengan kualitas [email protected] yng memang cukup cemerlang saat ditonton kembali. Untuk kbutuhan selfie pengguna, Hisense Pureshot Lite hadir dengan membawa kamera depan beresolusi 5 MP yang telah disertai fiur Fixed focus.

Harga Hisense Pureshot Lite terbaru

Kamera depan  juga dapat nuntuk selfie, video call dan juga video chatt dengan hasil yang cukup cemerlang. Hisense Pureshot Lite ditenagai olehs ebuah baterai Li-Ion dengana daya 2500 mAh yang mampu menghasilkan waktu siaga lumayan lama. Sayangnya baterai Hisense Pureshot Lite bertipe Non Removable atau tidak dapat diepas pasang. Cek update harga Hisense Pureshot Lite terbaru di pasar Indonesia berikut ini.

Harga Hisense Pureshot Lite

Harga Hisense Pureshot Lite Baru : Coming Soon

Harga Hisense Pureshot Lite Bekas : Rp –

Spesifikasi Hisense Pureshot Lite ini memang mengandalkan bekalan kamera yang lebih berkualitas dan juga konektivitas LTE dengan speed kencang. Harga Hisense Pureshot Lite terbaru belum diumumkanoleh pihak Hisense namun kemungkinan masih tetap dibanderol dengan harga terjangkai di kisaran harga dibawah 2 jutaan. Hisense Pureshot Lite tersedia dalam warna gold dimana siap menjad gadget pilihan terbaru bagi para peecinta gadget di tanah air.

Spesifikasi Hisense Pureshot Lite

Network 2G bands CDMA EVDO:Bc0 850

GSM 900 / 1800

3G bands WCDMA 2100 / 850 / 900
4G bands LTE-FDD: B3 B1

LTE-TDD: B40

Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension To be confirmed
Weight To be confirmed
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes

-Hisense VisionUI 3.0

Protection No
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset MediaTek MT6735
CPU Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth V4.0, A2DP, LE
USB microUSB v2.0, USB OTG Support
GPS Yes, with A-GPS
Radio No
CAMERA Primary camera 8 MP, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Touch focus, Face detection, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP, Fixed focus
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Light Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold
– VoLTE
– viD/DivX/MP4/H.264/ H.265 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Voice memo/dial/commands
BATTERY Non Removable, Li-Ion 2500 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian ulasan mengenai harga Hisense Pureshot Lite terbaru dan spesifikasi lengkap untuk sobat pembaca sekalian. Tentunya ulasan diatas dapat bermanfaat an membantu anda yang saat ini sedang mencari referensi smartphone Hisense yang telah hadir di Indonesia dengan koneksi LTE.

Baca Juga Daftar Harga HP Coolpad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here