Produk Smartphone Huawei Selanjutnya Akan Dukung VR, Benarkah?

0
1646
Produk Smartphone Huawei Selanjutnya Akan Dukung VR, Benarkah?

Oketekno.com – Perusahaan Huawei yang berasal dari China itu memiliki rencana untuk terjun ke Virtual Reality dengan siapkan beberapa perangkat smartphone yang akan mendukung sebuah teknologi Daydream milik Google. Meski ada kabar tentang perangkat yang belum tersedia, tetapi produk tersebut akan tersedia pada musim gugur 2016 yang diungkapkan oleh CEO Huawei, Richard Yu.

Kelihatannya perusahaan Huawei ini akan serius garap perangkat VR dengan mempelajari teknologi virtual tersebut. Sedangkan pada segi kamera Huawei, menurut Yu telah ungkapkan bahwa kamera yang akan diterapkan dalam smartphone Huawei dalam waktu lima tahun selanjutnya akan gunakan optik kamera Leica.

Untuk saat ini, kamera smartphone Huawei yang sudah mendapatkan optik dari sebuah legenda kamera asal Jerman itu adalah smartphone Huawei P9.

Produk Smartphone Huawei Selanjutnya Akan Dukung VR, Benarkah?

Tidak hanya itu saja informasi yang sangat penting dari Huawei. Adapun sedikit bocoran tentang ambisi Huawei pada masa depan sebagai perusahaan manufaktur asal China yang bisa memimpikan pasar smartphone secara global.

Pada kuartal pertama di tahun 2016 ini, keuangan Huawei sudah dilaporkan dan mengalami peningkatan sebesar 59% dibandingkan pada tahun lalu. Sedangkan untuk penjualan Apple yang menurun hingga mencapai 14% dan penjualan Samsung masih tetap, semua ini menurut Gartner Inc.

Perusahaan Huawei yang memiliki penjualan lebih bagus pada wilayah Asia dan Eropa, tetapi memiliki keterbatasan di Amerika Serikat. Tunggu produk terbaru dari smartphone Huawei yang akan memiliki spesifikasi lebih baik.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here