Pembaruan Aplikasi WWDC Akan Dukung Apple TV dan Tema Gelap ?

0
1250
Pembaruan Aplikasi WWDC Akan Dukung Apple TV dan Tema Gelap ?

Oketekno.com – Apple akan selenggerakan acara tahunan yaitu Worldwide Developers Conference (WWDC). Untuk acara tersebut akan bisa disaksikan dari Apple TV pada generasi keempat.

Dikutip dari Phone Arena, Senin (6/6/2016), bahwa untuk pembaruan pada aplikasi Apple TV yang membuat konferensi secara resmi pada mobile hub kompatibel dengan Apple TV tersebut. Tidak hanya pada iPad saja tapi juga iPhone dan Apple Watch.

Untuk kompatibilitasnya perangkat akan diperluas, aplikasi WWDC untuk versi 5.0 ini akan bawakan antarmuka dengan tema gelap dan akan perkenalkan ikon terbaru dengan logo Apple putih pada background tersebut.

Pembaruan Aplikasi WWDC Akan Dukung Apple TV dan Tema Gelap ?

Diketahui bahwa Aplikasi pada versi sebelumnya yang sudah diperkenalkan Apple Developers Conference tahun 2015 lalu yang menampilkan tema putih dan ikon logo ungu di atas background putih. Sedangkan untuk tahun ini akan memiliki tema gelap,

Acara WWDC 2016 sudah dijadwalkan pada tanggal 13-15 Juni 2016 sama seperti jadwal tahun lalu. Dalam acara tersebut WWDC akan memulai debut peluncuran dengan sebuah presentasi keynote. Dengan hal tersebut Apple yang diperkirakan akan ungkapkan IOS 10 dan juga pembaruan pada MACOS, WatchOS, dan tvOS.

Tetapi dengan demikian sebuah tanggapan, Apple akan ungkapkan hardware terbaru pada tahun ini di acara WWDC tersebut. Sama dengan versi sebelumnya, untuk pengguna bisa melakukan sebuah video live streaming WWDC layaknya presentasi secara langsung, sesi pengembang dan juga bisa download video WWDC pada beberapa tahun lalu.

Baca Juga Daftar Harga iPad & iPhone Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here