Rumor Spesifikasi Gionee S6 Pro Gunakan Android v6.0.1 Marshmallow+Kamera Selfie 8MP

0
3832
Rumor Spesifikasi Gionee S6 Pro Gunakan Android v6.0.1 Marshmallow+Kamera Selfie 8MP

Harga Gionee S6 Pro

Oketekno.com Gionee S6 Pro merupakan produk terbaru yang memberikan komponen lengkap serta terdapat dukungan lebih optimal dengan kelengkapan koneksi yang semakin memberikan kemudahan dalam komunikasi dimanapun anda berada. Smartphone Gionee S6 Pro masih menjadi rumor untuk spesifikasi yang diterapkan saat ini. Jadi harga Gionee S6 Pro belum diketahui secara resmi karena produknya baru saja diperkenalkan pada bulan Juni 2016.

Bocoran Spesifikasi Gionee S6 Pro

Adapun bocoran spesifikasi Gionee S6 Pro yang sudah menjadi inti dari smartphone tersebut. Smartphone Gionee S6 Pro memiliki kelengkapan koneksi dengan dukungan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE serta memiliki kecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps yang lebih berkualitas tersebut.

Dimensi yang memberikan ukuran 153 x 75.5 x 7.6 mm serta memberikan bobot 150 gram yang lebih optimal tersebut. Smartphone Gionee S6 Pro juga dilengkapi dengan dual SIM yang memiliki ukuran slot Nano-SIM/Micro-SIM.

Perlu anda ketahui bahwa smartphone Gionee S6 Pro sudah menerapkan dukungan AMOLED dengan layar sentuh dan terdapat 16 juta warna yang semakin berkualitas. Pada ukuran layar Gionee S6 Pro yang memberikan dukungan 5.5 inchi serta menerapkan rasio antara body dan layar dengan persentase 72.4%. Smartphone Gionee S6 Pro memberikan dukungan resolusi layar 1080 x 1920 pixel dan kerapatan layar yang mampu memberikan dukungan 401 ppi pixel yang cukup berkualitas tersebut.

Rumor Spesifikasi Gionee S6 Pro Gunakan Android v6.0.1 Marshmallow+Kamera Selfie 8MP

Sistem operasi Gionee S6 Pro yang memberikan dukungan lebih berkualitas dengan Android v6.0.1 Marshmallow serta menerapkan chipset qualcomm snapdragon 652 dan prosesor quad core 1.8GHz & quad core 1.4GHz yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Gionee S6 Pro juga menerapkan media penyimpanan smartphone Gionee S6 Pro dengan dukungan memori eksternal dengan MicroSD 128GB dan memori internal 32/64GB serta 4GB RAM yang juga memberikan hasil lebih optimal.

Smartphone Gionee S6 Pro juga menerapkan dukungan kamera belakang dengan resolusi 13MP serta fitur autofocus dan LED Flash. Selain itu memberikan kamera depan dengan menggunakan resolusi 8MP yang cukup berkualitas. Gionee S6 Pro juga menerapkan dukungan fitur USB dengan Type-C 1.0 dan menerapkan fingerprint serta menerapkan daya tampung baterai cukup berkualitas dengan Non-removable Li-Ion 3150 mAh yang cukup berkualitas.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here