Huawei Siapkan Penerus Smartphone Nexus 6P, Benarkah?

0
1602
Huawei Siapkan Penerus Smartphone Nexus 6P, Benarkah?

Oketekno.com – Akhirnya Huawei kembali lagi untuk keseriusannya pada produk terbarunya. Huawei yang sudah menghasilkan model terbaru pada smartphone Nexus (2016). Kini smartphone tersebut akan menawarkan sebuah sistem operasi dari Google dan memiliki isyarat akan menjadi ponsel flagship pada tahun 2016 ini.

Dikutip dari Neowin, Selasa (7/6/2016), bahwa Huawei merupakan salah satu mitra kerjasama dengan Google dan memproduksi Nexus. Sekarang Google sendiri yang sudah berjanji bahwa mereka akan keluarkan Nexus terbaru pada tahun 2016.

Huawei Siapkan Penerus Smartphone Nexus 6P, Benarkah?

Bila kabar ini benar adanya maka pihak perusahaan yang berasal dari China akan menjalankan tugas dengan menghasilkan smartphone Android terbaru dan juga dengan desain menarik dan memiliki spesifikasi mumpuni.

Masih ingatkah tentang pemberitahuan sebelumnya dari sebuah interview yang dilakukan oleh Charlene Munilall, yang merupakan salah satu petinggi dari Huawei. Dia mengungkapkan bahwa perusahaan Huawei kini tengah kerjakan perangkat Nexus tersebut.

bila tidak terjadi halangan, perusahaan Huawei akan produksi dua seri Nexus yang memiliki kode Sailfish dan Marlin. Tetapi sampai saat ini belum diketahui lebih resmi mengenai device pada smartphone Huawei.

Perlu diketahui bahwa pangsa pasar sekarang lebih luas dan memiliki persaingan yang sangat ketat. Oleh karena itu perusahaan Huawei akan memproduksi ponsel Nexus terbaru di tahun 2016 dengan terapkan desain premium dan kelas atas.

Pada tahun lalu, Huawei juga sudah riliskan Nexus 6P dan sudah menjadi andalan serta dibanjiri pujian. Pujian tersebut merupakan pujian dari segi kualitas, desain unik dan juga kamera beresolusi besar.

Maka kini ada indikasi bahwa perangkat yang akan diberikan nama Huawei 7P tersebut sangat diharapkan akan diresmikan untuk versi OS terbaru yaitu Android 7 atau Android N. Tetpi dari nama itu akan dikonfirmasi dan ditempatkan pada ekspektasi dari Huawei yang setidaknya rilis akhir tahun 2016.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here