Meizu M3S Akan Rilis 13 Juni 2016, Ini Bocoran Spesifikasinya

0
2862
Meizu M3S Akan Rilis 13 Juni 2016, Ini Bocoran Spesifikasinya

Oketekno.com – Meizu kini akan bersaing lagi dengan luncurkan smartphone terbaru. Meizu akan adakan konferensi pers untuk perkenalkan smartphne anyarnya. Adapun undangan yang dikirim oleh Meizu ke media untuk hadiri acara itu pada 13 Juni 2016.

Meizu telah memuat gambar dengan  “kunci logam’ hal ini mengisyaraktkan untuk perangkat Meizu yag akan dilucurkn tersebut memiliki bahan logam. Adapun informasi bahwa pada situs Sina Cina telah mengkonfirmasi bahwa perangkat tersebut memiliki nama Meizu M3S.

Dikutip dari Gizmochina, bahwa smartphone ini tidak akan disebut sebagai Meizu M3 Metal seperti yang di prediksi pada kabar sebelumnya. Melainkan nama smartphne tersebut menjadi Meizu M3S yang akan memberikan lebar layar HD 5 inchi dan memberikan dukungan prosesor Octa Core dengan kecepatan 1.5GHz dan memiliki chipset Mediatek MT6750.

Meizu M3S Akan Rilis 13 Juni 2016, Ini Bocoran Spesifikasinya

Smartphone Meizu M3S memiliki dua versi memori internal dengan kapasitas 16GB, 2GB RAM dan 32GB, 3GB RAM yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Meizu M3S dilengkapi dengan memori eksternal dengan dukungan ukuran MicroSD. Tidak hanya itu saja, smartphone Meizu M3S juga dilengkapi dengan resolusi 13MP pada kamera belakang dan kamera depan terdapat resolusi 5MP.

Fitur lain yang mendukung smartphone Meizu M3S sudah menangkap dukungan fingerprint sensor dan smartphone Meizu M3S memiliki beberapa warna yang lebih elegan dan cerah.

Tetapi, smartphone belum diketahui akan mendukung OS terbaru atau versi sebelumnya. Perlu diingat bahwa Meizu M3 Note dan Meizu M3 sudah menggunakan sistem operasi Android v5.1 Lollipop dan sekarang kemungkinan akan menggunakan versi terbaru yaitu Android Marshmallow karena produk ini merupakan smartphone terbaru.

Smartphone Meizu M3S yang memiliki perkiraan harga kisaran 799 Yuan atau Rp 1.650.000 untuk versi 2GB RAM, sedangkan untuk versi 3GB RAM lebih mahal dengan kisaran 899 Yuan atau Rp 1.850.000,00. Bila anda ingin memiliki smartphone Meizu M3S maka tunggu peluncuran secara resmi yang terdapat dalam smartphone tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here