Smartphone Lumigon T3 Pertama Terapkan Fitur Kamera Night Vision

0
1635
Smartphone Lumigon T3 Pertama Terapkan Fitur Kamera Night Vision

Oketekno.com – Kabar terbaru dari perusahaan asal Denmark, Lumigo yang tengah umukan smartphne terbarunya. Adapun perangkat terbaru yang juga diterapkan dalam smartphone pertama di dunia yang menggunakan kamera night vision.

Smartphone tersebut memiliki nama Lumigon T3 yang kini memiliki tiga kamera dan terdapat resolusi kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP serta 4MP untuk kamera night vision. Pada kamera tersebut juga terdapat fitur flash dual infrared. Lumigon mengungkapkan,” bahwa kamera itu bisa mengambil foto maupun video dalam situasi kegelapan total.

Smartphone Lumigon T3 Pertama Terapkan Fitur Kamera Night Vision

Pada kamera belakang yang memiliki resolusi 13MP tersebut terdpaat dual tone flash dan memiliki sistem phase detection AF serta terdapat memotret mencapai 120 fps video gerak lambat dan juga berkualitas 4K.

Smartphone Lumigon T3 yang sudah diterapkan prosesor dengan octa core berkecepatan 2,2 GHz serta terdapat 64 bit. Tidak tanggung-tanggung smartphone Lumigon T3 juga memiliki kapasitas RAM dengan besar 3GB. Pada memori internal yang memiliki dukungan dengan penyimpanan lebih luas dengan dukungan 128 GB.

Layar lebar pada smartphone Lumigon T3 juga sudah memenuhi standar smartphone dengan dukungan 4,8 inchi serta memiliki tipe layar Super AMOLED beresolusi 1.280 x 720 pixel. Tidak hanya itu saja, smartphone Lumigon T3 juga dilengkapi dengan pelindung layar Gorilla Glass pada bagian belakang dan depan.

Pada posisi belakang juga terdpaat fitur sensitif dengan sentuhan backtouch yang lebih berkualitas serta memiliki fungsi yang tampil di layar depan. Adapun fitur yang terdapat pada smartphone Lumigon T3 yang memiliki slot dual SIM dan Universal IR remote control yang semakin memberikan pengisian daya nirkabel lebih sempurna.

Lumigon T3 memiliki beberapa varian warna yaitu putih, hitam, orange dan emas. Harga Lumigon T3 untuk model standar kisaran Rp9,7 jutaan dan untuk versi emas akan dibanderol sekitar Rp15.7 jutaan. Mahal juga ya sobat, jelas komponen yang dimiliki juga terdapat kelas premium.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here