Smartphone LG K8 V LTE Dengan Harga Kisaran Rp1,9 Jutaan

0
3565
Smartphone LG K8 V LTE Dengan Harga Kisaran Rp1,9 Jutaan

Oketekno.com – Kabar terbaru dari Korea Selatan, Seoul. Bahwa perusahaan multinasional Verizon baru saja mengumumkan bahwa varian LG K8 dengan jaringan LTE dan untuk pembeliannya sudah tersedia dipasaran global.

Smartphone Android yang termasuk kelas menengah ini akan bisa di pre-oerder dengan memiliki nama embel-embel ‘V’ yaitu LG K8 V.

Harga LG K8 V akan dibanderol kisaran USD144 atau Rp 1,9 jutaan. Pada perangkat tersebut memiliki desain yang sedikit berbeda dengan smartphone kelas menengah tersebut.

Smartphone LG K8 V LTE Dengan Harga Kisaran Rp1,9 Jutaan

Bagi anda yang ingin memiliki smartphone melalui Shelling out tanpa adanya uang muka, namun didiikuti angsuran selama 24 bulan dengan cicilan USD6 atau Rp79 ribu/bulan yang akan tersedia pada tanggal 16 Juni 2016.

Spesifikasi smartphone LG K8 V yang memiliki lebar layar 5 inchi dengan kualitas HD dengan resolusi 720 x 1280 pixel dan memiliki kerapatan layar cukup standar yaitu 294 ppi pixel. Tipe layar LG K8 V yang memiliki dukungan IPS LCD.

Prosesor LG K8 V akan menggunakan quad core berkecepatan 1,3GHz dan terdapat kapasitas RA 1,5GB. Sedangkan untuk GPU mengadopsi Mali-T720 yang memiliki tampilan gambar lebih halus. Smartphone ini juga memiliki kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan menerapkan resolusi 5MP. Adapun kualitas video dengan Full HD [email protected]

Dalam penyimpanan internal LG K8 V akan menerapkan kapasitas 16GB serta memiliki memori eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 32GB. Smartphone LG K8 V juga sudah menerapkan sistem operasi Android v6.0.1 Marshmallow dan memberikan daya tampung kapasitas baterai 2125 mAh. Bila anda ingin memiliki smartphone LG K8 V maka tunggu kehadirannya di negara anda.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here