Harga Motorola Moto Z Terbaru Desember 2017, Smartphone Berdesain Tipis Andalkan RAM 4GB

0
7359
Harga Motorola Moto Z

Harga Motorola Moto Z Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Motorola Moto Z Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, produsen smartphone Motorola kembali menunjukkan eksistensinya dengan memperkenalkan smartphoe terbaru bertajuk Motorola Moto Z. Meskipun vendor Motorola yang bermarkas di Texas telah di akuisisi oleh vendor Lenovo di Tiongkok namun Motorola siap menghadirkan smartphone tangguh ke pasaran yakni Motorola Moto Z yang diperkenalkan bersama Motorola Moto Z Force. Spesifikasi Motorola Moto Z ini sendiri cukup tangguh dimana hadir dengan bodi yang cukup tipis memberikan kesan elegan mendalam. Harga  Motorola Moto Z sendiri kemungkinan akan dilepas terjangkau menyasak kalangan menengah.

Smartphone Motorola Moto Z resmi diperkenalkan pada Juni 2016 dengan membawa spesifikasi yang memang cukup tangguh dimana juga dikenal dengan nama Lenovo Moto Z. Bukan hanya itu saja, Motorola Moto Z juga didukung dengan kamera berkualitas serta dapur pacu yang tangguh dalam koneksi LTE. Sayangnya pada pengumumannya Juni 2016, Motorola belum mengungkap harga Motorola Moto Z sendiri. Untuk itu yuk simak lebih dulu review spesifikasi Motorola Moto Z dibawah ini.

Lanjut ke Harga :Lenovo Moto G4 Plus, dilengkapi Fitur Fingerprint dan Kamera 16 MP makin kekinian

Review Spesifikasi Motorola Moto Z

Smartphone Motorola Moto Z ini didukung dengan fitur yang memang menggoda dimana mengusung koneksi LTE yang yang menghasilkan akses internet kencang dengan speed LTE Cat9 450/50 Mbps memanjakan para penggunanya yang doyan browsing dan streaming video. Selain itu Motorola Moto Z juga didukung dengan jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA serta jaringan seluler 2G GSM dengan koneksi GPRS-EDGE. Beberapa konektivitas juga dibekalkan dalam Motorola Moto Z diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, USB Type C dan juga USB OTG, teknologi ini juga telah disematkan juga pada Motorola Moto G4 Plus.

Bentang layar Motorola Moto Z sendiri mengusung layar lapang dengan luas 5.5 inchi dan telah didukung oleh panel layar AMOLED capacitive touchscreen dimana mampu menghasilkan kualitas layar yang cukup cemerlang dan bening. Selain itu kelebihan Motorola Moto Z ini juga didukung dengan resolusi tinggi yakni 1440 x 2560 pixels dengan kerapatan hingga 535 ppi per inchinya sehingga menghasilkan layar yang begitu jernih dan lebih cemerlang jika dibandingkan dengan Motorola Moto G. Permukaan layar Motorola Moto Z juga mendukung multitouch yang memang responsif. Bahkan dengan harga kompetitif, Motorola Moto Z telah diperkuat lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 4 dan Scratch Resistant Glass.

Harga Motorola Moto Z

Untuk dimensi bodi Motorola Moto Z sendiri memang lumayan besar dengan ukuran 153.3 x 75.3 mm. Bahkan Motorola Moto Z juga didukung dengan bodi yang cukup ramping dengan tebal hanya 5.2 mm saja sehingga menghasilkan bodi elegan dan stylish. Bahkan Motorola Moto Z atau yang juga disebut Lenovo Moto Z ini hadir dengan material aluminium dan stainless steel dimana juga didukung dengan kemampuan water repellent nano-coating seperti produk Motorola di seri Droid Turbo. Motorola Moto Z juga hadir dengan varian warna menawan diantaranya Black, Gray, White, Gold. Untuk bobot Motorola Moto Z sendiri mencapai 136 gram yang memang cukup ringan digenggaman tangan, untuk beratnya ini bisa dibilang cukup ringan jika dibandingkan dengan Evercoss Elevate Y2 Power yang memiliki berat mencapai 190 gram, mengingat dengan kapasitas baterainya yang besar.

Untuk sistem pengoperasian yang dijalankan dalam Motorola Moto Z atau Lenovo Moto Z ini menggunakan sistem operasi Android OS v6.0.1 Marshmallow dengan dukungan antarmuka khas Motorola. Selain itu Motorola Moto Z juga didukung dengankapasitas penyimpanan yang lapang dalam dua varian yakni kapasitas internal 32 GB dan kapasitas internal 64 GB. Bahkan pengguna juga dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 256 GB yang lebih lapang dimana memungkinkan pengguna menyimpan banyak file, aplikasi, game atau data dalam smartphone berlayar lapang dengan harga bersaing ini.

Artikel lain Z Series :
Motorola Moto Z Play
Motorola Moto Z Force

Dapur pacu Motorola Moto Z dengan label harga kompetitif dipersenjatai oleh processor Quad-core Kryo dengan top speed 2.2 GHz yang diusung oleh chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820. Processor tersebut membawa kinerja dan performa tangguh dengan kemampuan komputasi 64 Bit yang handal. Bahkan pengguna juga akan dimanjakan dengan kualitas grafis yang begitu mulus dari GPU Adreno 530 dengan kualitas cemelang ketika digunakan bermain game HD ataupun streaming video. Ketangguhan phablet Motorola Moto Z ini memang mnjanjikan dimana semua aktivitasnya dapat berjalan lancar berkat RAM 4 GB yang dibekalkan sehingga multitasking aplikasi dan game dapat diproses tanpa lag, jika masih kurang cepat dengan performa yang dihasilaknnya itu anda bisa juga mencoba Sony Xperia X Performance yang dibekali dengan spesifikasi lebih gahar yang harus anda ketahui selengkapnya pada link Sony Xperia X Performance berikut.

Berlanjut menuju spesifikasi Motorola Moto Z di sektor kamera yang dibekalkan. Motorola Moto Z hadir dengan usungan kamera belakang beresolusi 13 MP yang telah didukung dengan fitur Laser Autofocus, Dual LED Flash dan juga fitur Optical Image Stabilization (OIS). Dengan fitur tersebut pengguna akan dimanjakan dengan hasil jepretan yang begitu bening dan jernih bahkan cerah dengan kualitas tanpa blur. Kamera utama Motorola Moto Z juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas 4K [email protected] yang memang cemerlang saat ditonton kembali.

Simak Yuk : Oppo F3 Plus Selfie Perfect Performa Cepat

Kamera Motorola Moto Z yang ditawarkan memang cukup menjanjikan. Bahkan Motorola juga cukup memperhatikan kebutuhan selfie penggunannya dengan membenamkan kamera depan beresolusi 5 MP. Kamera depan Motorola Moto Z hadir dengan aperture f/2.2 dengan sudut pandang yang lebih luas. Pengguna juga dapat merekam video selfie dengan kualitas [email protected] cemerlang. Selain itu kamera depan Motorola Moto Z juga dapat dimanfaatkan untuk video call dan video chatt.

Update Harga Motorola Moto Z Terbaru

Kelebihan Motorola Moto Z ini juga telah didukung dengan sensor fingerprint atau pemindai sidik jari. Sensor tersebut dapat digunakan untuk mode penguncian layar dengan sidik jari pengguna sehingga ponsel Motorola Moto Z terjaga keamanannya. Sensor fingerprint Motorola Moto Z terletak dibawah layarnya berupa tombol fisik kotak, hal inilah yang membuatnya berbeda dengan smartphone lainnya seperti Motorola Moto G4 Plus, Oppo R7 Plus, Evercoss Winner Y Ultra, dan lainnya.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh Motorola Moto Z ini memang terbilang cukup mumpuni dan handal sebagai smartphone kelas menengah. Semua kinerja yang berjalan dalam Motorola Moto Z ini akan ditenagai dengan baterai bberdaya 2600 mAh. Terbilang standart mungkin namun baterai Motorola Moto Z telah didukung fitur fast charging untuk mempercepat pengisian baterainya, bagi anda yang travelling kurang kan dengan kapasitas tersebut, jangan khawatir karena ada Evercoss Elevate Y Power yang dibekali dengan kapasitas baterai mencapai 4250 mAh. Cek update harga Motorola Moto Z terbaru dibawah ini.

Simak Juga : Inilah 4 Aplikasi Terbaik Untuk Menggambar Gunakan Smartphone

Harga Motorola Moto Z

Harga Motorola Moto Z Baru : Rp 6.900.000

Harga Motorola Moto Z Bekas : Rp 6.000.000

Smartphone Motorola Moto Z ini didukung dengan sejumlah spesifikasi dan fitur menjanjikan. Motorola Moto Z sendiri dikapalkan pada September 2016 menyasak kalangan menengah. Harga Motorola Moto Z terbaru saat ini masih sangat mahal dipasaran, yakni dikisaran angka Rp 6.9 jutaan. Motorola Moto Z akan tersedia dalam warna gold, silver, hitam dan juga putih.

Spesifikasi Motorola Moto Z

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 700 (band 13), 850 (band 5), 1700/2100 (band 5), 1800 (band 3), 1900 (band 2), 2100 (band 1), 2600 (band 7)
Speed HSPA, LTE Cat9 450/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Nano – SIM
Dimension 153.3 x 75.3 x 5.2 mm (6.04 x 2.96 x 0.20 in
Weight 136g (4.80 oz)
DISPLAY Display type AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches (~72.0% screen-to-body ratio)
Resolution 1440 x 2560 pixels (~535 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 4, Scratch Resistant Glass
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32/64 GB, 4 GB RAM
Card slot microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
PLATFORM OS Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
CPU Quad-core 2.2 GHz Kryo,, 64-Bit
GPU Adreno 530
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
USB Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, f/1.8, laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Optical Image Stabilization (OIS)
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video [email protected], [email protected]
Secondary camera 5 MP, f/2.2, [email protected]
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, Gray, White, Gold
– Fast battery charging
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP3/AAC+/WAV/Flac player
– MP4/H.264 player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY 2600 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian ulasan mengenai harga Motorola Moto Z terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk saat ini. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang saat ini mencari informasi smartphone Motorola terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Motorola Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here