Facebook Riliskan Fitur Video di Komentar, Akankah Saingi Snapchat ?

0
2101
Facebook Riliskan Fitur Video di Komentar, Akankah Saingi Snapchat ?

Oketekno.comFacebook yang telah dikabarkan akan riliskan fitur video pada komentar. Dengan adanya fitur tersebut maka pengguna akan lebih memiliki banyak kreasi video serta akan menumbuhkan kreatifitas dengan seiringnya dalam menggunakan fitur tersebut.

Pada fitur yang sudah dikembangkan oleh Facebook Hackathon ke-50 yang memiliki laporan berdasarkan terbitan di blog Facebook. Para tim yang sudah di belakang fitur video komentar itu yaitu Hermes pique, Bob Boldwin, dan Samir Madan yang sudah bekerja pada bagian atau devisi pengembangan iOS. Ada juga yang fokus untuk pengembangan web dan Android yaitu Muhammed Ibrahim dan Billy Ng. Hal ini sebagaimana yang terlansir pada Tech Crunch, Jumat (10/6/2016).

Facebook Riliskan Fitur Video di Komentar, Akankah Saingi Snapchat ?

Boldwin yang sudah menjadi pemimpin pada tim Facebook Hackathons yang akan kembangan fitur foto maupun stiker pada pembaruan sebelumnya. Sedangkan untuk trafik layanan video yang memiliki prediksi mencapai 82% dari keseluruhan penggunaan trafik internet pada tahun 2020.

Data semua itu didapatkan pada laporan prediksi Cisco Visual Networking Index. Semua itu akan mendapatkan bantuan Facebook untuk kerjakan Snapchat dalam menonton video setiap hari pada platform media sosial.

Menurut laporan trens internet 2016, Mary Meeker, bahwa pengguna video di Snapchat cukup melampaui penggunaan video di Facebook pada awal tahun 2016. Akankah facebook mewujudkan fitur tersebut? Tunggu pembaruan Facebook selanjutnya.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here