Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition Mulai Pre-Order di Indonesia ?

0
3340
Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition Mulai Pre-Order di Indonesia ?

Oketekno.com – Samsung yang sudah memiliki kerjasama dalam setiap negara, kali ini dikabarkan dari Samsung Indonesia. Kabar apakah? Ya, kabar bahwa pihak Samsung Indonesia akan buka pre-order untuk Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition.

Pemberitahuan ini sudah diumumkan pada akun Twitter resmi Samsung Indonesia. Twit tersebut bertuliskan, “Pre-Order the new Galaxy S7 Edge Injustice Edition at GalaxyLauchPack.com now. #NextLevelS7.” Dengan artien bahwa Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition akan mulai bisa dipesan pada situs tersebut.

Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition Mulai Pre-Order di Indonesia ?
@sammobile

Pada situs GalaxyLauchpack tersebut juga menuliskan bahwa Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition bisa di pesan mulai 8 s/d 19 Juni 2016. Harga Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition versi Batman akan dibanderol kisaran Rp 14.999.000 di Indonesia. Wahh cukup mahal juga!

Hanya informasi saja, bahwa Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition sudah diresmikan oleh perusahaan Samsung yang berasal dari Korea Selatan pada bulan lalu. Smartphone ini memiliki keterbatasan dalam edisinya dan memiliki desain yang bernuansa gelap dengan sentuhan gold. Pada bagian belakang memiliki lambang Batman.

Ungkap pihak Samsung,” Kami sangat antusias untuk kerjasama dengan Warner Bros Interactive Entertainment dan akhirnya menawarkan edisi khusus untuk Samsung Galaxy S7 Edge yang dipersembahkan penggemar ‘Injustice: Gods Among Us,” Dikutip dari GSMArena.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here