Smartwatch Gear Fit 2 Akan Dirilis Samsung Secara Global

0
3945
Smartwatch Gear Fit 2 Akan Dirilis Samsung Secara Global

Oketekno.com – Kabar gembira lagi dari Samsung, pihak perusahaan asal Korea Selatan itu sudah mengumumkan bahwa smartwatch Gear Fit 2 telah tersedia secara global dan kini mulai dikomersialkan pada pasar tertentu di seluruh dunia.

Samsung Gear Fit 2 akan didaratkan di berbagai negara diantaranya yaitu Kanada, Amerika Serikat, Jerman, Perancis, Italia, Spanyol dan Australia. Pihak Samsung sudah mengatakan bahwa untuk pemasaran Gear Fit 2  akan dilakukan bertahap dan diluncurkan di banyak negara lainnya di seluruh dunia.

Smartwatch Gear Fit 2 Akan Dirilis Samsung Secara Global

Perusahaan Samsung sebelumnya sudah membuka pre-order, sekarang untuk calon pembeli akan lebih mudah dan mendapatkan produk Samsung Gear Fit 2 pada toko retail di berbagai negara.

Smartwatch Gear Fit 2 adalah alat untuk pengukuran dan pendeteksi kebugaran dalam aktivitas dan memiliki fitur GPS serta bisa memantau denyut jantung untuk penggunanya. Pada smartwatch tersebut akan mampu dengan otomatis untuk deteksi jenis suatu kegiatan penggunaannya dan mencatat setiap progres yang akan dicapainya.

Sedikit mengulas spesifikasi Samsung Gear Fit 2 yang memiliki lebar layar 1.5 inchi dan menerapkan tipe layar Super AMOLED yang didesain lengkung. Pada layar Gear Fit 2 memiliki fungsi sebagai pemutar musik dan integrasi dengan aplikasi S health.

Tidak hanya itu saja, Samsung Gear Fit 2 juga sudah mendukung sistem operasi Android v4.4 Jelly Bean dan menerapkan penyimpanan RAM 1,5GB. Samsung Gear Fit 2 ini memiliki ketersediaan dalam varian warna yaitu merah muda, hitam dan biru. Sedangkan harga Samsung Gear Fit 2 juga cukup bervariasi dan hal tersebut akan disesuaikan pada negara pasarannya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here