Harga Meizu M3S dan Spesifikasi, Bodi Metal dengan Fingerprint Harga Sejutaan

0
9310
Harga Meizu M3S Terbaru

Harga Meizu M3S Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Meizu M3S Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Meizu yang bermarkas di Tiongkok akhirnya resmi merilis smartphone terbaru bertajuk Meizu M3S. Ponsel Android ini merupakan suksesor dari Meizu M3 yang telah dirilis pada awal tahun 2016. Meizu M3S hadir dengan menggunakan material metal dengan desain yang lebih menawan dan lebih stylish. Harga Meizu M3S sendiri dilepas menyasak kalangan menengah bawah dimana dengan jeroan tangguh hanya dilepas dengan harga murah meriah di level harga sejutaan saja.

Smartphone Meizu M3S ini resmi dirilis pada Juni 2016 dimana juga dikenal dengan nama Meizu M3 Metal atau Meizu Blue Charm 3S. Jika dibandingkan dengan pendahulunya, Meizu M3S ini hadir dengan desain logam yang lebih mewah dan sedikit lebih berat juga kapasitas baterai yang lebih bertenaga. Untuk spesifikasi Meizu M3S lainnya cenderung masih sama dengan Meizu M3 kecuali hadirnya sensor fingerprint pada ponsel ini. Yuk simak ulasan spesifikasi Meizu M3S dengan harga murah meriah dibawah ini.

Review Spesifikasi Meizu M3S

Smartphone Meizu M3S ini hadir dengan membawa bentang layar seluas 5.0 inchi yang memang masih terbilang luas dan lapang. Layar Meizu M3S telah didukung dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen yang menghasilkan kualitas gambar cemerlang dan bening memanjakan mata dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna. Untuk resolusi Meizu M3S sendiri hadir dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels membera kpadatan hingga 296 ppi per inchinya dengan suguhan gambar jernih. Permukaan layar Meizu M3S jga mendukung multitouch yang resposnif dimana juga diperkuat dengan lapisan anti gores Scratch Resistant.

Jika dibandingkan dengan Meizu M3 reguler yang mengusung material polikarbinat, Meizu M3S hadir dengan material logam atau metal yang lebih stylish dan mewah. Hal tersebut membuat bodinya sedikit lebih berat yakni memiliki bobot 138 gram dimana masih terbilang ringan. Dimensi Meizu M3S sendiri mencapai 141.9 x 69.9 mm dengan bodi berketebalan 8.3 mm. Empat sudut smartphone ini dibuat membuoat dengan dukungan tombol fisik dibawah layarnya. Meizu M3S hadir dalam pilihan warna cantik yakni gold, silver, pink dan abu-abu.

Spesifikasi Meizu M3S

Sistem operasi yang berjalan dalam Meizu M3S denga harga sejutaan ini sayangnya masih menjalankan sistem pengoperasian lawas yakni Android OS v5.1 Lollipop yang kurang update jika dibanding Android Marshmallow. Balutan antarmuka Meizu M3S sendiri menggunakan Flyme UI 5.1 yang cukup keren dan menawan. Kelebihan Meizu M3S ini juga didukung dengan audio jernih dengan dua speaker stereo memberikan kualitas suara bening ketika digunakan mendengarkan musik. Selain itu Meizu M3S juga dilengkapi dengan sensor fingerprint yang terintegrasi dalam tombol home dibawah layarnya.

Berlanjut menuju spesifikasi Meizu M3S pada dapur pacu yang ditawarkan dengan label harga terjangkau haya sejutaan ini. Smartphone dari negeri Tirai Bambu tersebut dipersenjatai dengan processor Octa-core berkecepatan 1.5 GHz yang diusung oleh chipset MediaTek MT6750. Processor Meizu M3S tersebut juga diperkuat dengan RAM 2 GB untuk kapasitas internal 16 GB. Selain itu performa Meizu M3S juga tangguh dalam model RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB meskipun dengan harga sedikit lebih tinggi. Visual grafis Meizu M3S sendiri didukung dengan GPU Mali-T860 menawarkan grafis yang begitu memikat.

Bodi Meizu M3S sendiri memang terbilang ramping yang menjadikan Meizu M3S ini tidak memiliki slot microSD. Meskipun demikian ponsel cerdas ini tetap mendukung perluasan memori dengan microSD hingga kapasitas 128 GB namun menggunakanslot SIM 2. Untuk itu pengguna dapat memilih memakai fitur Dual SIM tanpa memori eksternal atau menggunakan microSD namun dengan fitur Single SIM.

Jaringan dan konektivitas dalam Meizu M3S ini telah didukung dengan jaringan 4G LTE dengan akses internet kencang dalam speed LTE Cat4 150/50 Mbps yang mampu mengantarkan pengguna berselancar dunia maya dengan kecepatan tinggi. Selain itu Meizu M3S juga mendukung jaringan 3G HSDPA da jaringan 2G GSM dalam koneksi HSPA hingga GPRS-EDGE. Beberapa konektivitas juga disematkan dalam Meizu M3S diantaranya Dual SIM, Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, Infrared, microUSB, GPS navigasi dan juga browser bawaan.

Berlanjut menuju sektor fotografi yang ada dalam Meizu M3S dengan banderolan harga sejutaan ini. Smartphone Meizu M3S didukung dengan kamera belakang beresolusi 13 MP yang telah didukung fitur Dual LED Flash dan juga Autofocus menghasilkan gambar yang bening dan jernih bahkann cerah kala digunakan memotret ditempat minim cahaya sekalipun. Kamera utama Meizu M3S juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas [email protected] yang begitu cemerlang dengan beberapa fitur pembawa dari kameranya.

Harga Meizu M3S Terbaru

Nampaknya Meizu juga cukup memperhatikan trend selfie sehingga turut menyematkan kamera depan beresolusi mumpuni dalam Meizu M3S dengan harga murah meriah ini. Kamera depan Meizu M3S ini memiliki resolusi 5 MP dengan aperture f/2.0 dan memiliki 4P lensa menghasilkan gambar dengan sudut pandang luas. Kamera deoan Meizu M3S jugadapat digunakan untuk merekam video selfie, video call atau video selfie.

Baterai yang ditanamkan dalam Meizu M3S ini memiliki kapasitas 3020 mAh yang lebih bertenaga dibandingkan versi regulernya yakni Meizu M3. Baterai dari Li-Po tersebut mampu siaga hingga waktu sekitar 320 jam dimana juga dilengkapi fitur Smart Power Saving Mode. Cek update harga Meizu M3S terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga Meizu M3S

Harga Meizu M3S Baru : Rp 1.8 jutaan (RAM 3GB) / Rp 1.4 jutaan (RAM 2GB)

Harga Meizu M3S Bekas : Rp –

Smartphone Meizu M3S ini menawarkan spesifikasi yang begitu lengkap dan mumpuni sebagai smartphone kelas menengah bawah. Harga Meizu M3S terbaru dilepas Rp 1.8 jutaan untuk model internal 32 GB dengan RAM 3 GB. Sementara harga Meizu M3S model internal 16 GB dengan RAM 2GB dilepas dengan harga cukup murah hanya Rp 1.4 jutaan.Smartphone ini akan tersedia dalam empat warna yakni abu-abu, pink, silver dan gold dimana ketersediaannya sudah dapat dibeli di website resmi Meizu mulai tanggal 18 Juni 2016. Cukup murah memang namun belum diketahui ketersediaan Meizu M3S di Indonesia.

Spesifikasi Meizu M3S

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800
3G bands HSDPA 850 / 2100
4G bands LTE 2100/ 800 / 1800 / 2600 / 900
Speed HSPA, LTECat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Hybrid Dual SIM – Dual Standby
Dimension 141.9 x 69.9 x 8.3 mm
Weight 138 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors

2.5D Curved Glass

Display size 5.0 inches (~694% screen-to-body-ratio)
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~296 ppi pixels density)
Multitouch Yes

-Flyme UI 5.1

Protection Scratch Resistant
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, Stereo speakers (Dua Bottom Speakers)
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB / 32 GB, 2 GB RAM / 3 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB (Uses SIM 2)
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset MediaTek MT6750
CPU Octa-core 1.5 GHz
GPU Mali-T860
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11, Wi-Fi Direct, Dual Band, Hotspot
Bluetooth V4.0, with BLE
Infrared port Yes
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 pixels, Dual-LED Flash (Dual Tone Flash), Autofocus
Features Geo-tagging, 4x camera zoom, Panorama, Gesture Shot, Voice capture, Face beauty, Burst Mode, HDR, Smile detection, Face detection, Self timer, Touch focus, PDAF Sensor, FotoNation 2.0, 5P Lens
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP (f/2.0 Aperture, 4P Lens)
FEATURES Sensors Fingerprint, Accelerometer, Proximity, Compass, Ambient Light Sensor, G-Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gray, Pink, Gold, Silver
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Document viewer
– Photo/video editor
– Quick Charge
– Social Networking Services & Apps
– VoLTE (Voice Over LTE) Support
– Voice Assistant
– Metal Frame Unibody Design
– Smart Power Saving Mode
BATTERY Li-Po 3020 mAh battery
Stand-by Up to 320 h (Unofficial)
Talk time Up to 12 h (Unofficial)
Music play Up to 26 h

Demikian ulasan mengenai harga Meizu M3 Metal terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari informasi terkait smartphone Meizu dengan desain logam mewah.

Baca Juga Daftar Harga HP Vivo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here