Spesifikasi Polytron S2350 Dengan Harga Menarik

0
34861

OKETEKNO.COM | Polytron kembali menyelipkan salah satu produknya kedalam pasar gadget lokal secara diam – diam. Tidak banyak yang tahu bahwa sebenarnya Polytron adalah perusahaan multinasional dalam negeri yang bergerak di bidang barang – barang elektronik seperti televisi, lemari es, dan masih banyak lagi. Perusahaan yang sedang berkembang ini berasal dari kota Kudus, Jawa tengah dan akhir – akhir ini secara diam – diam kembali meluncurkan salah satu produk smartphone miliknya yang diberi nama Polytron S2350.

Polytron-S2350

Smartphone ini menggunakan operating sistem berbasis Android Gingger Bread v2.3.6. Smartphone ini sepertinya di khususkan bagi kategori kelas menengah kebawah. Karena spasifikasi yang di tunjukkan oleh Polytron S2350 ini terkesan di buat se-adanya. Fitur Dual SIM masih menghiasi perangkat baru satu ini.

Melihat dari sisi performa, ponsel ini menggunakan Processor MTK 6575 dengan kecepatan 1 Ghz yang menjadi daya pacunya, di tambah dengan RAM yang hanya 256 MB membuat anda harus benar – benar pandai dalam memilih aplikasi apa yang akan dipasang pada perangkatnya. Karena bila tertalu banyak aplikasi yang anda pasangkan, hal itu nanti bisa membuat ke-optimalan smartphone anda berkurang dan mungkin malah akan sering mengalami macet atau Hang.

Layar Polytron S2350 ini menggunakan capasitive touchscreen HVGA dengan lebar 3,5 Inchi dengan resolusi mencapai 480×320 pixels. Ada Dua kamera yang bisa anda manfaatkan pada perangkat ini, kamera utama terletak pada belakang layar dengan kekuatan 2 MP dan kamera kedua pada atas layar kwalitas VGA atau 0,3 MP. Kelebihan lain pada smartphone ini selain fitur Dual SIM adalah koneksi Wi-fi yang dimilikinya.

Mari langsung saja untuk lebih lengkapnya tentang Spesifikasi Polytron S2350 Dengan Harga Menarik, silahkan anda baca tabel informasi yang sudah saya cantumkan di bawah ini.

 

Spesifikasi Polytron S2350

GENERAL

Jaringan

2G
3G / HSDPA

Koneksi Data

GPRS, EDGE
HSDPA (High-Speed Downlink Packet Access)
Wi-fi
Bluetooth

CPU

Processor

MTK 6575 1Ghz

MEMORY

RAM

256 MB

Internal

512 MB

Eksternal

Slot MicroSD Up to 32 GB

LAYAR

Tipe

LCD screen, EzyTouch, Capasitive Touchscreen

Ukuran

HVGA 3,5 Inchi (480×320 pixels)

KAMERA

Kamera Primer

2 MP

Kamera Secunder

VGA (0,3 MP)

BATERAI

Tipe

Li-ion 1500 mAh

Stanby

Talk time

FITUR LAIN

Android Gingger Bread v2.3.6
Dual SIM
GPS
FM Radio
HTML
SMS, MMS, Email, calender, calculator, alarm
Audio / Video Player
Jack Audio 3.5mm

 

Harga Polytron S2350

Polytron-S2350 2

Dengan spesifikasi yang dimiliki oleh Polytron S2350 tersebut, seperti pada gambar di atas harga yang diberikan pada setiap unitnya smartphone ini hanya Rp. 749.000, 00. Harga yang cukup setimpal dengan apa yang anda dapatkan dari ponsel ini bukan? Sekarang smartphone ini sudah dapat anda temukan pada counter – counter ponsel di sekitar anda atau pada situs jual beli online.

Silahkan baca juga tentang Daftar Smartphone Berkwalitas Dengan Harga Murah yang sudah redaksi Oketekno.com postingkan untuk anda. Kunjungi terus Oketekno.com yang selalu memberikan informasi teknologi harian terbaru anda. Terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here