Samsung Lebih Dominasikan Layar OLED dan Dikirim Pada Quartal Kedua 2016

0
1592
Samsung Lebih Dominasikan Layar OLED dan Dikirim Pada Quartal Kedua 2016

Oketekno.com – Kualitas layar memang sangat diperhatikan oleh semua pengguna gadget maupun perabot elektronik lainnya. Penggunaan layar OLED yang kini semakin tumbuh lebih maksimal pada smartphone maupun sudah di terapkan dalam layar TV.

Semakin banyak persaingan dalam pemasok layar OLED yang sudah bersaing secara global, semisal Samsung, Japan Display dan LG yang saat ini Samsung lah yang akan mendominasi pengiriman layar OLED pada kuartal kedua di tahun 2016.

Samsung Lebih Dominasikan Layar OLED dan Dikirim Pada Quartal Kedua 2016

Hal telah diumumkan oleh GSMArena, pihak Samsung Display yang menjadi dominan untuk pasar global saat ini. Pada anak perusahaan Samsung telah diketahui akan melakukan sebuah pengiriman sebanyak 86.7 juta unit layar OLED atau sekitar 95% dari jumlah total layar OLED yang akan dipasarkan secara global.

Ada hubungannya mengenai posisi Samsung Display sebagai pemasok layar OLED yang akan dipasarkan secara global tersebut. Adapun sebuah prediksi salah satu sebabnya yaitu semakin banyaknya vendor smartphone Cina dan banyak yang bergantung pada layar OLED milik Samsung.

Tidak hanya itu, Samsung Display juga telah dikabarkan untuk mencapai sebuah kesepakatan dengan pihak Apple, karena untuk pasokan layar OLED yang digunakan beberapa generasi milik iPhone. Wahh keren juga nih!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here