Samsung Galaxy J5 Saat Ini Terima Update Android Marshmallow ?

0
27311
Samsung Galaxy J5 Saat Ini Terima Update Android Marshmallow ?

Oketekno.com – Samsung Galaxy J5 yang sudah rilis pada tahun lalu yaitu di tahun 2015, akhirnya mendapatkan update sistem operasi menjadi Android v6.0 Marshmallow. Hal ini, Google akan meluncurkan Android N. Tetapi, dengan pembaruan OS pada Galaxy J5 ini maka terlihat bagus untuk di smartphone low end yang mendapatkan sebuah pembaruan dari Samsung.

Sekarang Android Marshmallow yang diperuntukkan Samsung Galaxy J5 melalui OTA dan sudah diluncurkan di India. Namun, pada wilayah lain akan mengikuti jejaknya. Dalam pembaruan ini akan membutuhkan ruang kosong sekitar 874 MB dan pastikan terhubung WIFI atau seluler dengan sinyal yang stabil. Untuk Galaxy J5 sendiri yang mendapatkan pembaruan memiliki nomor seri J500FXXU1BPF4.

Samsung Galaxy J5 Saat Ini Terima Update Android Marshmallow ?
GSMArena

Pendapat changelog secara resmi, harapannya mendapatkan TouchWiz terbaru dengan meningkatkan fitur lain dan perbarui desain visualnya. Untuk modus hemat daya yang lebih canggih. Serta memiliki konsep pola getara terbaru.

Fitur tersebut sudah termasuk dalam Android Marshmallow, tidak hanya itu saja, adapun fitur lainnya yaitu seperti Doze Mode dan App Standby yang digunakan untuk perpanjang waktu hidup baterai, atau new permissions atau juga Now On Tap.

Bila anda sebagai pengguna Samsung Galaxy J5 dan belum menerima pembaruan maka bisa cek lebih dahulu pada smartphone anda dengan cara pilih Setting ->Perangkat->pembaruan perangkat lunak. Bila belum terjadi pembaruan maka tunggu masuk ke Indonesia dan bersabarlah.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here