Waspada!! aplikasi BBM Palsu di Windows Store

0
7661
Waspada!! aplikasi BBM Palsu di Windows Store

OKETEKNO.COM – Setelah beberapa pekan kemunculan aplikasi BlackBerry Messager atau yang lebih kita kenal dengan BBM untuk perangkat Android dan iOS, kini kembali terdengar berita tentang akan diluncurkannya aplikasi BBM tersebut untuk pengguna perangkat dengan sistem operasi Windows Phone. Sepertinya hal serupa akan dialami oleh pengguna perangkat Windows Phone untuk bersabar menunggu kehadiran aplikasi yang saat ini sedang menjadi trend pengguna smartphone, yaitu BBM.

Waspada!! aplikasi BBM Palsu di Windows Store

Sebelum resmi dirilisnya aplikasi BBM for Android dulu banyak sekali bermunculan aplikasi BBM for Android palsu yang tersedia di Google Play, dan seperti hal tersebut saat ini juga terjadi menimpa pengguna smartphone dengan sistem operasi Windows Phone. Banyak sekali bermunculan aplikasi yang diberi nama BBM di Windows Store, namun aplikasi tersebut tidak saja disajikan secara gratis, jadi pengguna Windows Phone yang ingin mengunduhnya terlebih dahulu harus mengeluarkan dana senilai $ 2.49 atau setara dengan Rp. 29.000,- untuk bisa mengunduh aplikasi tersebut.

Dalam penjelasannya aplikasi BBM palsu tersebut dipublikasikan oleh Moalla W8 dan tidak bisa diunduh secara gratis oleh pengguna Windows Phone. Dengan kemunculan aplikasi BBM palsu tersebut di Windows Store sangat bertentangan dengan pendapat Microsoft yang  mengungkapkan bahwa mereka bangga dengan aplikasi yang ada di Windows Store karena semuanya berkualitas. Dan jika sudah terbukti seperti ini, pakah mereka masih bisa menyatakan hal yang sama seperti sebelumnya?

Jadi pesan buat anda pengguna smartphone dengan sistem operasi Windows Phone sebaiknya bersabar dulu untuk menunggu kedatangan BBM resmi di Windows Store dan jangan sampai kena tipu dari aplikasi BBM palsu tersebut. Waspada saja ya (^^,)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here