Facebook Messenger Hadirkan kembali  Fitur SMS, Benarkah ?

0
2990
Facebook Messenger Hadirkan kembali  Fitur SMS, Benarkah ?

Oketekno.comFacebook merupakan kini kembali hadirkan fitur SMS pada aplikasi Mesenger. Pada sebelumnya, fitur itu telah dihapus Facebook, karena tidak banyak orang yang menggunakannya.

Untuk pihak Facebook sendiri memiliki alasan yang tepat dalam menghadirkan lagi fitur SMS untuk upaya menjadikan Messenger sebagai pengirim SMS terbaik.

Pemimpian Facebook Messenger, David Marcus yang telah mengungkapkan,”Banyak Aplikasi pesan di Android yang tak memberikan kita sebuah evolusi dalam perpesanana, jadi kami merasa harus membuat Messenger sebagai alat kirim SMS terbaik yang terdapat di Android.”

Facebook Messenger Hadirkan kembali  Fitur SMS, Benarkah ?

Adanya perbedaan fitur SMS yang pertama yaitu pengguna Android akan mampu kirimka suatu klip suara, stiker, maupun lokasi melalui pesan teks. Untuk sebelumnya, fitur itu membutuhkan kedua platform untuk memasangkan Facebook Messenger.

Untuk pengguna mampu menerima sebuah pesan dari facebook Messenger, mereka juga tidak dapat kirimkan kembali stiker, lokasi kecuali memiliki kesamaan menggunakan aplikasi Messenger dan pesan suara.

Pada fitur SMS tersebut maka bisa dilakukan untuk Messenger dan SMS akan dipisakan dengan menggunakan warna yang berbeda. Dalam percakapan SMS akan menggunakan warna khas yaitu ungu dan Messenger tetap memiliki warna biru.

Tidak hanya membawa fitur SMS saja, facebook Messenger akan memiliki chatbot dan memiliki tugas seperti memesankan makanan ataupun mendapatkan sebuah tumpangan.

Pada saat ini, dalam pembaruan aplikasi facebook Messenger dikatakan hanya tersedia untuk  negara tertantu saja. Namun, bila penasaran maka bisa mencoba untuk cek langsung pada play store khususnya pengguna Android.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Terpopuler

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here