Samsung Galaxy Note 7 Akan Gunakan Teknologi Iris Mata, Benarkah?

0
1737
Samsung Galaxy Note 7 Akan Gunakan Teknologi Iris Mata, Benarkah?

Oketekno.com – Perusahaan asal Korea Selatan tersebut akan menggunakan sensor iris mata, perusahaan apakah? Ya, Samsung dikabarkan akan terapkan sensor iris mata pada Galaxy Note generasi terbarunya.

Pada modul kamera iris mata akan di pasok dari perusahaan kamera Korea, Patron. Patron yang kini dilaporkan akan memenangkan sebuah tawaran untuk memasok semua modul kamera iris mata yang akan digunakan untuk Galaxy Note 7.

Untuk pemindai iris mata yang juga akan menawarkan sebuah keamanan yang lebih ditingkatkan lagi, oleh karena itu, pihak pengguna bisa mengenali 266 karakter pada iris mata dibandingkan dengan 40 karakter yang terdapat pada sensor sidik jari. Hal ini terungkap pada situs Sam Mobile, kamis (16/6/2016).

Samsung Galaxy Note 7 Akan Gunakan Teknologi Iris Mata, Benarkah?

Adapun menurut Koreaherald, bahwa Samsung sangat diyakini telah mengurungkan niatnya untuk arahkan ke teknologi Iris mata pada smartphone. Hal ini termasuk pada Galaxy S4 yang sudah rilis pada tahun 2013.

Ada juga seorang ahli yang mengatakan, perusahaan tidak menggunakan rencana tersebut karena fitur tersebut masih belum matang. Maka pihak Samsung diklaim baru akan ungkapkan teknologi ini pada handset Note pada generasi terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 7. Apakah benar akan Samsung akan terapkan pemindai iris mata pada Samsung Galaxy Note 7? Tunggu kabar selanjutnya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here