Xiaomi Mi Max Akan Rilis Di India Pada 30 Juni

0
1733
Xiaomi Mi Max Akan Rilis Di India Pada 30 Juni

Oketekno.com – Smartphone dari Xiaomi yang akan rilis di India yaitu Xiaomi Mi Max dengan hal tersebut akan diluncurkan ada 30 Juni 2016. Hal ini terdapat kabar dari VP Xiaomi, Hugo Barra pada Akun resmi Twitter nya.

Dilansir Phonesreview, bahwa Hugo Barra yang pernah mengatakan, “Ini adalah suatu kejutan untuk Indian Mi Fans,” Sesuatu yang besar akan datang pada 30 Juni, Indian Mi Fans yang bisa dinantikan.”

Kabar sebelumnya, untuk Xiaomi Mi Max akan tampil dengan beberapa macam. Untuk yang pertama Xiaomi Mi Max akan menggunakan chipset snapdragon 650, serta menggunakan 3GB RAM dan 32GB internal. Pada varian yang pertama ini akan memiliki harga kisaran USD230 atau setara Rp 3 Juta.

Xiaomi Mi Max Akan Rilis Di India Pada 30 Juni

Pada varian kedua Xiaomi Mi Max yang mendukung memori internal berkapasitas 64GB, 3GB RAM dan terdapat chipset Snapdragon 652 akan dibanderol sekitar USD260 atau Rp3.4 jutaan.

Dan untuk varian ketiga Xiaomi Mi Max yang terdapat dukungan 128GB memori internal serta memiliki 4GB RAM, pada varian ketiga ini juga menggunakan chipset Snapdragon 652. Harga Xiaomi Mi Max akan dibanderol lebih mahal sekitar USD307 atau Rp 4 jutaan.

Nah! Dari ketiga varian tersebut masing-masing memiliki dukungan sensor sidik jari pada bagian belakang dan memiliki kamera utama 16MP dan kamera depan Xiaomi Mi Max terdapat resolusi 5MP serta memiliki lensa wide angel.

Smartphone Xiaomi Mi Max sendiri memiliki dukungan kapasitas baterai 4850 mAh, serta terdpaat dual SIM, VoLTE serta WIFI yang lebih berkualitas dan mampu memudahkan untuk komunikasi dimanapun anda berada.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here