ZTE Nubia Z11 Max Siap Meluncur Juni 2016 Dengan Gandeng Cristiano Ronaldo

0
1925
ZTE Nubia Z11 Max Siap Meluncur Juni 2016 Dengan Gandeng Cristiano Ronaldo

Oketekno.com – ZTE sudah memiliki banyak generasi diantaranya yaitu Nubia Z11 yang sudah memiliki Nubia Z11 Mini yang rilis pada April 2016 lalu, dan sekarang yang akan diluncurkan yaitu ZTE Nubia Z11 Max.

Perusahaan yang berasal dari China tersebut sudah menjadwalkan secara resmi bahwa ZTE Nubia Z11 akan diriliskan pada 28 Juni 2016 mendatang pada sebuah acara khusus.

Dikutip dari GSMArena, Kamis (16/6/2016) bahwa kabar ini sudah diungkapkan oleh salah satu ZTE Sub Brand, bersama dengan gambar teaser yang menampilkan seorang pemain sepak bola terkenal dunia yaitu Cristiano Ronaldo (CR7).

ZTE Nubia Z11 Max Siap Meluncur Juni 2016 Dengan Gandeng Cristiano Ronaldo

Banyak perusahaan yang ingin menarik perhatian semua orang dengan kerjasama dengan orang populer. Salah satunya OnePlus yang uga kerjasama dengan pemain mega bintang klub dari Real madrid. Sedangkan untuk smartphone yang sudah dirakit ini memiliki versi edisi yang sangat terbatas dan khususnya pada ZTE Nubia Z11 Max yang sudah memiliki tanda tangan CR7 pada bagian belakang.

Spesifikasi ZTE Nubia Z11 Max sendiri memiliki dukungan lebar layar 5.5 inchi serta terdpaat resolusi layar 1080p berkualitas HD. Selain itu, smartphone ZTE Nubia Z11 Max jugva menerapan dukungan chipset snapdragon 820 dan terdapat memori layar 64GB serta terdapat 4GB RAM.

Desain ZTE Nubia Z11 Max dengan bezel memiliki kaca melengkung 2.5D ke atas. Material ZTE Nubia Z11 Max juga menggunakan logam dan fitur terdapat scanner sidik jari pada bagian belakang ponsel tersebut. Bila anda ingin memiliki smartphone ZTE Nubia Z11 Max maka tunggu peluncurannya secara resmi.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here