OnePlus 3 Warna Soft Gold Tidak Tersedia Sampai Juli 2016?

0
1802

Oketekno.com – Bagi anda sebagai penggemar smartphone OnePLus, kini hadir versi terbaru yaitu OnePlus 3 yang kini memiliki kabar terbaru bila anda sudah pesan versi OnePlus 3 soft gold yang telah diumumkan perusahaan China tersebut.

Kini toko online OnePlus tidak menunjukkan pilihan soft gold kepada pemesan smartphone OnePlus 3. Hanyalah versi grafit telepon yang bisa dibeli saat ini.

Adapun seseorang yang penasaran dengan OnePlus tersebut dan bertanya pada akun twitter Carl Pei, sebagai Co-pediri OnePLus. Orang tersebut menanyakan ketersediaan versi soft gold OnePlus 3, dan pei menjawab bahwa nanti akan tersedia pada akhir bulan Juli 2016.

OnePlus 3 Warna Soft Gold Tidak Tersedia Sampai Juli 2016?

Untuk versi grafit dari smartphone ini memiliki body plat aluminium dengan warna abu-abu yang memiliki sisi depan berwarna hitam. Sedangkan untuk ketersediaan sotf gold tersebut memiliki backplate emas dan pada sisi depan memiliki warna putih yang cukup elegan.

Bila anda yang menginginkan Smartphone OnePlus 3 dengan sisi depan dengan bezel warna putih maka harus menunggu sampai akhir bulan Juli 2016 mendatang.

OnePlus 3 sendiri sudah tersedia di OnePlus.net tanpa ada undangan yang harus dipenuhi. Spesifikasi OnePlus 3 sedikit diulas menggunakan lebar layar 5.5 inchi dengan resolusi layar 1080p, serta memiliki tipe layar Optic AMOLED.

Tidak hanya itu saja, OnePlus 3 juga sudah menggunakan chip snapdragon 820 dengan prosesor unggulan. Media penyimpanan mencapai kapasitas 6GB RAM serta memiliki memori internal berkapasitas 64GB, selain itu menerapkan fingerprint sensor serta NFC dan didukung daya tampung baterai 3000 mAh yang mendukung dash charging. Kamera belakang pada smartphone OnePlus 3 mendukung resolusi 16MP dan kamera depan beresolusi 8MP.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here